Memasuki Minggu ke 4. Club Ini Belum Rasakan kekalahan Samapi Minggu ke 3 Liga Inggris

Berita Terbaru – Liga Inggris minggu ini akan masuki minggu keempatnnya. Kompetisi sudah masuki fase ketat. Cuma Liverpool yang dapat mencatatkan hasil sempurna tanpa ada kekalahan. Tetapi, masih ada tiga team yang lain yang sama-sama belum tau rasannya kalah, tapi sempat berbagi angka. Liga paling tinggi di negara asal sepak bola ini tampilkan 10 laga pada minggu ke-3 yang dimainkan pada Sabtu (24/8/2019) serta Minggu (25/8/2019). Ke-20 team itu sudah menyelesaikan laga minggu ke-3 Liga Inggris.

Memasuki Minggu ke 4. Club Ini Belum Rasakan kekalahan Samapi Minggu ke 3 Liga Inggris

Beberapa pertandingan diwarnai hasil menarik, salah satunya kekalahan Manchester United dari Crystal Palace di Old Trafford. Kemenangan pertama Chelsea, serta jatuhnnya Arsenal di tangan Liverpool. Dari beberapa hasil yang sudah selesai itu, sedikit team yang dapat mencatat hasil bagus. Dikutip wartawan dari Squawka Football, cuma ada empat team yang belum tersentuh kekalahan sampai minggu ke-3 Liga Inggris.

Club pertama ialah Liverpool. Team berjuluk The Reds ini mendapatkan rekor sempurna sampai minggu ke-3 Liga Inggris karena tiga kemenangan berturut-turut pada awal musim. The Reds juga menempati puncak klassemen sesaat dengan koleksi 9 point. Liverpool memulai minggu pertama Liga Inggris dengan kemenangan 4-1 atas Norwich City di Stadion Anfield. Pada minggu ke-2, mereka dapat mengalahkan tuan-rumah Southampton 2-1 di Stadion St. Mary’s, serta pada minggu ke-3 beberapa anak asuh Juergen Klopp dapat menggulingkan Arsenal dengan score 3-1 di kandang.

Selain itu, Manchester City jadi team ke-2 dengan statistik bagus untuk masalah tidak terkalahkan seterusnya. Bermain sampai minggu ke-3, The Citizens mendapatkan 2x kemenangan serta 1x hasil seimbang. Pasukan Pep Guardiola duduk di tempat dua klassemen sesaat Liga Inggris dengan perolehan tujuh point. Manchester City dapat menang 5-0 atas West Ham United di pertandingan pembuka, bermain seri 2-2 menantang Tottenham Hotspur pada laga ke-2, serta menang tandang 3-1 atas Bournemouth pada minggu ke-3. Bersambung ke team ke-3 yang belum terkalahkan setelah itu Leicester City.

Leicester City sukses menempati rangking empat klassemen sesaat Liga Inggris karena sekali menang serta 2x hasil seimbang. The Foxes memulai laga minggu pertama dengan bermain seri 0-0 menantang Wolverhampton Wanderers. Mereka seterusnya bermain seri 1-1 saat bertemu dengan Chelsea pada minggu ke-2 serta mencetak kemenangan 2-1 atas Sheffield United. Team paling akhir ialah Wolverhampton Wanderers. Berlainan dengan ke-3 team yang sudah disebut awalnya, Wolverhampton Wanderers malah ada di papan bawah klassemen sesaat Liga Inggris. The Foxes ada di rangking 15 sampai minggu ke-3 Liga Inggris sesudah cuma dapat bermain seri sekitar 3x.

Pasukan Nuno Espirito Santo memulai minggu pertama dengan score kacamata saat hadapi Leicester City. Pada minggu ke-2 mereka kembali bermain seri waktu menantang Manchester United dengan score 1-1. Pada minggu ke-3, The Foxes kembali lagi bermain seri 1-1 saat melayani Burnley di Stadion Molineux. Rekor tidak terkalahkan Liverpool, Man City, Leicester, serta Wolves bisa bersambung sampai minggu ke empat yang dimainkan pada Sabtu (31/8/2019) serta Minggu (1/9/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *