Pertemuan Liverpool Dan Arsenal Di Minggu Ketiga Mendapat tanggapan dari Legenda Liverpool

Berita Terbaru – Salah satu legenda the Reds, Jamie Carragher memberi teguran keras pada bekas teamnya mendekati pertandingan menantang Arsenal. Carragher memandang team asal London Utara itu akan jadi racun dalam daging buat The Reds diakhir minggu kelak. Liverpool akan lakoni laga minggu ke-3 EPL di Anfield. Mereka akan melayani team kuat asal London Utara, Arsenal.

Pertemuan Liverpool Dan Arsenal Di Minggu Ketiga Mendapat tanggapan dari Legenda Liverpool

The Reds sendiri ada dalam keadaan sempurna mendekati pertandingan ini. Mereka memenangi dua laga pertama mereka di EPL musim ini waktu menantang Norwich City dan Burnley. Tetapi Carragher memandang Arsenal akan memberi kesusahan yang berarti buat Liverpool di pertandingan ini. “Saya pikir selama ini Liverpool belum hadapi team dengan kualitas yang top,” papar Carragher pada Daily Star.

Carragher memandang Arsenal mempunyai beberapa pemain dengan kecepatan tinggi, hingga mereka punya potensi menggedor strategi garis pertahanan tinggi yang diaplikasikan Liverpool. “Saya telah menjelaskan ini sesudah laga menantang Norwich, jika dengan strategi mereka sekarang mereka tidak menang walau saat itu mereka menand dengan score 4-1.”

“Tetapi dengan kualitas yang dipunyai Arsenal, bila Liverpool mengaplikasikan garis pertahanan yang tinggi serta tidak berusaha untuk lari ke belakang, karena itu mereka akan memperoleh permasalahan yang besar.” Carragher mempunyai keyakinan jika Liverpool mampu memenangi pertandingan ini. Tetapi dia memandang kualitas posisi serang Arsenal bukan suatu yang dapat dipandang mata sebelah. “Mereka harus pikirkan pola serbuan balik , dimana mereka pasti bermain dengan garis pertahanan yang tinggi pada hari Sabtu kelak.”

“Memang Liverpool akan membuat permasalahan untuk Arsenal serta saya tidak menyangsikan hal tersebut. Tetapi bila lihat pertahanan mereka yang sering biarkan musuh membuat kesempatan serta membuat tembakan pas target, karena itu bila makin berkualitas team serta striker yang mereka mengmelawan karena itu mereka akan membuat Liverpool menanggung derita.” pungkasnya Liverpool sekarang mempunyai permasalahan dengan kiper mereka, sesudah Alisson harus menepi seputar dua bulan sebab luka. Penjaga gawang cadangan mereka, Adrian belakangan ini membuat blunder pada laga menantang Burnley diakhir minggu tempo hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *