Pemain Ini Resmi Memperpanjang Masa Baktinnya Di Liverpool

Berita Terbaru – Profesi pemain sepak bola memang bisa memberikan kita banyak pendapatan. Namun profesi yang mampu menghasilkan uang banyak ini pun termasuk profesi yang sangat rawan. Bagaimana tidak mereka akan di kontrak sesuai dengan kinerja nya dan bisa kapan saja di pecat oleh klub yang sedang meminangnnya. Salah satu hal yang sangat di tunggu tunggu para pemain ialah perpanjangan kontrak dari pihak manajemen. Hal ini bisa mereka dapatkan jika permainan mereka bagus. Hal ini sedang dirasakan Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, yang secara resmi perpanjang kontraknnya bersama dengan club berjulukan The Reds itu. Kontrak baru ini membuat dirinnya akan bertahan di Anfield sampai 2023. Dikutip situs resmi club, Chamberlain akui bahagia dapat tanda-tangani kontrak baru bersama dengan Liverpool.

Pemain Ini Resmi Memperpanjang Masa Baktinnya Di Liverpool

Pemain 26 tahun itu mengharap dapat memberi andil besar selesai pulih dari cedera yang dideritanya selama musim 2018-2019. “Saya merasakan seperti kehilangan satu musim, yang pasti saya kerjakan, hingga benar-benar menarik buat saya untuk tanda-tangani kontrak baru ini,” sebut Chamberlain.

“Ini ialah suatu yang saya alami jadi peluang untuk bikin tahun itu kembali serta menebus waktu yang hilang. Semoga saya dapat tampil dengan perform yang bagus untuk menebus kekeliruan sebab tidak berlangsung pada musim kemarin,” tuturnya. Chamberlain alami luka lutut kronis pada April 2018 yang membuat cuma tampil 2x pada musim kemarin. Namun, musim ini adalah semangat baru untuk Chamberlain.

Dia telah tampil dalam tiga pertandingan Liverpool, yaitu waktu bertemu dengan Manchester City di Community Shield (4/8/2019), Chelsea di Piala Super Eropa (15/8/2019), serta Southampton di Liga Inggris (17/8/2019). Chamberlain juga memperjelas dianya dapat kembali pada perform terbaik. “Saya dapat menjanjikan pada beberapa simpatisan jika saya akan memberi semuanya,” katanya.

“Saya mengharap bisa lakukan banyak hal spesial seperti yang saya kerjakan sebelum luka, serta yang sangat penting, jadi sisi dari team penting dan mengharap dapat memenangkan lebih banyak,” sebut bekas pemain Arsenal itu. Pada pertandingan seterusnya, Liverpool direncanakan melayani Arsenal. Pertandingan Liverpool versus Arsenal akan diadakan di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Buat Chamberlain, pertandingan itu jadi arena unjuk diri menantang bekas timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *