Pelatih Persib Tidak keberatan Mengatakan Bahwa Mereka Memang Lambat Beri Tanggapan Perihal Kekalahan Mereka

Berita Terbaru – Robert Rene Alberts selaku Pelatih Persib Bandung, akhirnnya memberi info berkaitan pemicu teamnya kalah dari PSM Makassar. Persib Bandung alami kekalahan yang bisa dikatakan cukup mutlak yang bisa di dapat oleh klub yang berasal dari kota bandung itu. Bagaimana tidak mereka harus akui keperkasaan PSM Makassar dengan skor akhir 1-3 pada minggu ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019).

Pelatih Persib Tidak keberatan Mengatakan Bahwa Mereka Memang Lambat Beri Tanggapan Perihal Kekalahan Mereka

Team bimbingan Robert Alberts itu cuma mampu cetak satu gol lewat Ezechiel N’Douassel di menit ke-49. Mengenai tiga gol PSM Makassar dibuat oleh Wiljan Pluim di menit ke-41, 47′, serta Zulham Zamrun di menit ke-44. Walau alami kekalahan dari PSM Makassar, urutan Persib Bandung pada daftar klassemen sesaat Liga 1 2019 tidak alami perubahan.

Team Pangeran Biru masih tempati urutan ke-11 klassemen sesaat Liga 1 2019 dengan koleksi 15 point dari 15 pertandingan. Diambil wartawan dari situs sah club, Senin (19/8/2019), Robert Rene Alberts menjelaskan jika teamnya belum dapat tunjukkan perform paling baik. Ini membuat musuh cetak dua gol secara cepat di menit akhir set pertama. “Selamat untuk kemenangan PSM. PSM memang mengatur pertandingan keseluruhannya, sedang Persib lambat dalam memberi tanggapan,” sebut Roberts diambil Wartawan dari situs Persib.

“Walau demikian, kami sudah sempat mengkreasikan beberapa kesempatan. Selanjutnya pada set ke-2 kami mengawali pertandingan sama juga dengan set pertama, tapi sayangnya gol ke-3 PSM hadir,” kata Robert. Tiga point dari pertandingan itu membuat PSM Makassar mulai merayap naik. Sekarang, team berjulukan Juku Eja tempati rangking ke-7 klassemen sesaat Liga 1 2019 dengan koleksi 19 point. PSM, yang mendapatkan gelar Piala Indonesia 2018 sesudah menang atas Persija Jakarta pada pertandingan final, terpaut 12 point dari pemimpin klassemen, Bali United. Namun, PSM masih menaruh tiga pertandingan sebab Bali United telah bermain 13 kali. Itu bermakna, PSM punyai kesempatan menyamakan point sang lawan bila mereka dapat memenangkan tiga pertandingan menunda itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *