Tampil Bagus Kedua Striker Ini Bikin Pusing Solskjear

Berita Terbaru – Permainan Man United semenjak pra musim dan saat lawan chelsea tunjukan perubahan yang sangat signifikan. Team Racikan Ole Gunner Solskjear ini sukses memnunjakan permainan menyerang. Kunci sukses mereka adalah ada di penyerangnnya. Anthony Martial disebutkan pantas memperoleh peluang menjadi penyerang utama Manchester United musim ini. Sayangnya, pilih Martial bermakna harus mengorbankan Marcus Rashford.

Tampil Bagus Kedua Striker Ini Bikin Pusing Solskjear

Musim 2019/10 ini akan jadi peluang bernilai untuk Martial serta Rashford. Kedua-duanya berkompetisi untuk merampas pos penyerang utama MU sesudah sekian tahun terlewatkan. Yang hebatnnya lagi mereka berdua memang memmilki bakat yang luar biasa maka dari akan sangat sulit bagi pelatih untuk menentukan yang terbaik dinatara mereka berdua.

Musim-musim awalnya, Martial diminta bermain disamping kiri, Rashford. Walau sebenarnya ke-2 pemain ini sebenarnya lebih suka bermain jadi penyerang, tempat yang dapat mengoptimalkan kekuatan mereka. Bekas pemain MU, Gary Neville tahu Solskjaer harus membuat ketetapan berat, tetapi kesempatan ini ia pilih Martial dibanding Rashford. Pada kemenangan MU atas Chelsea (4-0) akhir minggu lalu, Martial cetak gol dengan bermain jadi penyerang tengah.

“Martial tidak berhasil mengoptimalkan potensinya di sayap kiri sepanjang tiga atau empat tahun. Ole Gunnar Solskjaer mungkin berpikir jika Martial ingin bermain jadi striker tengah, ia finisher bagus,” kata Neville diambil dari Express. “Anda dapat memiliki pendapat jika ketetapan ini dapat bikin rugi Rashford. Tetapi, bila Rashford dapat konsentrasi bermain nyaman disamping kiri serta Martial dapat bermain jadi striker tengah, kesempatan kali ini wajar dicoba.”

Neville yakin kekuatan Martial belum juga seutuhnya terjadi. Musim ini ialah peluang emas Martial untuk menunjukkan diri. Pasti Solskjaer yang akan pusing dengan pilih Martial atau Rashford. “Di MU, saat ada pertaruhan tentang Martial pergi, ada ketakutan besar jika ia akan masuk dengan club lain serta jadi satu diantara pemain paling baik di dunia, karena ia memang punyai bakat sebesar itu,” sambung Neville. “Saya anggap saat ini telah saatnya Martial menunjukkan diri. Ia sudah memperoleh peluang bermain jadi striker tengah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *