Sudah Tunjukan Penampilan Yang Bagus Namun Striker Man United Ini Belum Dapat Pengakuan Dari Ince

Berita Terbaru – Rashford menjadi salah satu pemain muda berbakat yang di miliki Man United. Apalagi sekarang di sedang diberikan beban berat untuk gantikan striker Man United yang baru saja hengkang. Namun Rasford lakukan awal yang baik bersama dengan Manchester United pada musim 2019-2020 ini. Dia cetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Man United atas Chelsea di Old Trafford pada Minggu (11/08/2019). Bukti itu membuat Rashford semakin dihandalkan. Pemain berumur 21 tahun itu diinginkan dapat gantikan tempat Romelu Lukaku yang saat ini berlabuh di Inter Milan. Teryata kapasistas Yang di tunjukan Rashford selama ini belum bisa berikan keyakinan kepada Paul Ince

Sudah Tunjukan Penampilan Yang Bagus Namun Striker Man United Ini Belum Dapat Pengakuan Dari Ince

Paul Ince tidak meyakini Rashford bisa gantikan peranan Romelu Lukaku di posisi serang. Menurut bekas pemain Manchester United itu, Rashford harus dapat memberi bukti dengan catatan gol yang banyaknya seperti yang sudah pernah dikerjakan Lukaku. Semenjak Lukaku berlabuh ke Inter Milan pada minggu lalu, Rashford bertindak jadi striker tengah di tim Setan Merah, julukan Manchester United.

Namun, produktivitas Rashford masih butuh ditest. Karena, tidak gampang mengemban peranan yang sudah pernah dimainkan Lukaku. Lukaku tertera cetak 35 gol dalam 69 tampilan di semua persaingan sepanjang dua musim merumput di Old Trafford. Ince memandang jika gol-gol yang diciptakan Lukaku akan susah diganti, terhitung oleh Rashford.

Ince juga tidak meyakini Rashford bisa penuhi sasaran dari Solskjaer. Pelatih dari Norwegia itu melawan Rashford cetak 20 gol selama musim ini. “Kehilangan Romelu Lukaku hal yang susah, sebab kenyataannya ia tetap memberikan gol untuk United,” kata kata Ince dikutip dari Metro, Rabu (14/8/2019).

“Buat Manchester United kehilangan 20 gol atau seputar itu yang dahulu diciptakan Lukaku ialah satu kehilangan besar. Mereka harus cari substitusinya. Gol-gol Lukaku akan dirindukan,” tutur Ince. “Itu bisa menjadi desakan untuk Marcus Rashford serta Anthony Martial. Di mata saya, supaya Manchester United bermain bagus, Rasford harus cetak 20 gol musim ini serta saya tidak meyakini ia dapat lakukan itu,” lebih pria kelahiran Inggris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *