Rasford Mendapat Motivasi dan Target Lebih Dari Sang Pelatih

Berita Terbaru – Ole Gunnar Solskjaer memberi sasaran yang tinggi pada penyerang andalan mereka Marcus Rashford. Pemain berumur 21 tahun itu disuruh cetak minimum 20 gol pada musim 2019/2020 ini. Rashford buka musim ini dengan bagus. Ia dapat cetak dua gol saat Manchesrer United sukses gulingkan Chelsea dengan score 4-0 di Old Trafford, akhir minggu kemarin.

Rasford Mendapat Motivasi dan Target Lebih Dari Sang Pelatih

Dua gol itu membuat Rashford dipandang pantas jadi juru gedor penting United. Jebolan akademi United itu diperkirakan akan dapat jadi sandaran di lini serang Man United saat keluarnya Romelu Lukaku. Solskjaer juga mengharap banyak pada pemain jebolan akademi United itu. Sasaran tinggi dipatoknya pada Rashford supaya United dapat juga mengambil langkah ke level lebih baik. Marcus Rashford telah jadi pemain inti Manchester United semenjak tahun 2015 kemarin. Tapi, selama ini Rashford belum juga dapat tunjukkan permainan yang benar-benar berkelanjutan.

Tiap musimnya, Rashford tidak dapat cetak lebih dari 10 gol di panggung Premier League. Tapi, tetap ada penambahan level darinya. Musim 2018/19 lalu, Rashford dapat cetak 10 gol di Premier League. Diambil dari The Sun, Solskjaer sudah menyimpan keyakinan yang tinggi pada Rashford. Ia sudah memutuskan tidak beli striker baru saat Romelu Lukaku geser. Rashford sebagai bomber penting.

Solskjaer ingin Rashford menjawab kepercayaannya dengan tindakan di lapangan. Pria asal Norwegia tuntut 20 gol. Diluar itu, Rashford harus juga bawa United ke arah ke level yang tambah tinggi. Seperti Solskjaer, bekas pemain Manchester United, Louis Saha, ingin lihat Rashford cetak banyak gol. Dengan spesial, Louis Saha minta pemain 21 tahun cetak 20 gol pada musim ini.

“Rashford telah tidak punyai fakta tidak untuk cetak 20 gol pada musim ini,” katanya pada Bwin. “Ia jelas jadi striker jagoan Solskjaer, serta akan bermain di banyak pertandingan, membuat dapat memperoleh banyak peluang cetak gol,” sambungnya. Semenjak jalani kiprahnya untuk Manchester United pada musim 2015/2016 waktu lalu, Rashford sudah mainkan 171 tampilan bersama dengan United di semua persaingan. Dari jumlahnya pertandingan itu, sekitar 47 gol sudah diciptakan oleh Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *