Belum Bisa Berikan Hasil Maksimal Lampard Puji Anak Asuhannya

Berita Terbaru – Frank Lampard lagi lagi belum bisa berikan hasil optimal untuk tim yang baru saja dia bentuk itu. bagaimana tidak Chelsea tidak berhasil mengangkat trofi Piala Super Eropa 2019 sesudah takluk 4-5 dari Liverpool melalui drama adu penalti. Walau tidak berhasil jadi juara, manager The Blues, Frank Lampard, memandang anak asuhannya tampil lebih baik.

Belum Bisa Berikan Hasil Maksimal Lampard Puji Anak Asuhannya

Bermain di Vodafone Park, Istanbul, Rabu (4/8/2019) malam waktu ditempat, Chelsea dapat menyusahkan barisan belakang The Reds. Mereka juga sukses pimpin di menit ke-36 melalui lesatan gol dari Olivier Giroud. Namun, score menjadi 1-1 sesudah Sadio Mane menjebol gawang The Blues di menit ke-48. Sampai laga selesai, tidak ada gol tambahan yang terbentuk. Akhirnya, pertandingan harus diteruskan ke babak tambahan.

Di menit ke-95, Liverpool kembali unggul karena gol yang dikandangkan Mane. Tetapi, Chelsea membuat posisi jadi 2-2 sesudah Jorginho cetak gol melalui titik putih. Sampai laga berjalan 120 menit, ke-2 team tidak berhasil cetak gol penambahan. Penetapan juara juga harus dikerjakan melalui beradu penalti.

Pada set tos-tosan, Chelsea harus mengaku keunggulan Liverpool serta menerima kekalahan 4-5. Bola hasil sepakan 12 cocok Tammy Abraham yang dapat dihalau penjaga gawang The Red, Adrian, membuat The Blues tidak berhasil memenangkan Piala Super Eropa 2019. Manager Chelsea, Frank Lampard, akui senang dengan perform anak asuhannya dalam pertandingan itu. Buat bekas gelandang Tim nasional Inggris itu, The Blues tampil lebih baik. “Saya menghargai Liverpool serta mereka mempunyai kesempatan dalam laga, tapi jelas buat saya bila kami ialah team yang lebih kuat,” kata Lampard.

“Kami kadang bernasib jelek serta mungkin beberapa penyelesaian akhir yang jelek, jadi kami harus lebih klinis. Tapi perasaan saya keseluruhannya dari pertandingan ini ialah kebanggaan pada perform team,” sambungnya. Hasil ini membuat Chelsea sudah 3x tidak berhasil memenangkan Piala Super Eropa. Awalnya, mereka tidak dapat merengkuh gelar juara pada 2012 serta 2013. Hanya satu trofi yang dapat dicapai The Blues pada arena ini ialah pada musim 1998. Waktu itu, Chelsea menang 1-0 atas Real Madrid dalam pertandingan di Stade Louis II, Monako, 28 Agustus 1998.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *