Osmo Mobile 3 Akhirnnya Berhasil Di Luncurkan, Memudahkan Perekaman Video Bergerak Anda

Berita Terbaru – Pabrikan drone asal China, DJI, barusan mengeluarkan gimbal (handheld stabilizer) seri Osmo Mobile paling baru, yakni Osmo Mobile 3. Gimbal ini adalah generasi penerus dari Osmo Mobile 2 yang telah melaju awal Januari tahun kemarin. Sama dengan pendahulunya, pemakai dapat menempatkan smartphone bermacam ukuran dengan penjepit spesial di gimbal ini. Osmo Mobile 3 mempunyai gimbal yang bisa jaga hp supaya masih stabil saat merekam video dalam kondisi bergerak. Teknologi ini memang sudah tidak asing di era digital saat ini. Dimana banyak orang yang hampir tidak bisa kalau tidak mendokumentasi kan kegiatan mereka kedalam sebuah video. Dengan adannya teknologi ini ketika kita bergerak pun video yang direkam tetap akan memberikan hasil yang sempurna

Osmo Mobile 3 Akhirnnya Berhasil Di Luncurkan, Memudahkan Perekaman Video Bergerak Anda

Walau demikian, Osmo Mobile 3 sekarang tampil lebih singkat bila dibanding dengan pendahulunya. Gimbal itu saat ini dapat dilipat serta dimasukkan ke saku. Gimbal ini mempunyai beberapa feature. Satu yang terbaru ialah feature ActiveTrack 3.0 yang dapat menjumpai serta ikuti pergerakan objek yang bergerak cepat, seperti pekerjaan olahraga.

Ada juga feature Story Model, yang dapat dipakai untuk membubuhkan video pendek dengan latar musik serta bermacam dampak yang lain, dan model perekaman Hyperlapse, Timelapse, serta model pemandangan dengan jangkauan 180 derajat. Untuk nikmati beberapa model video yang ada di Osmo Mobile 3, gimbal ini dapat dikaitkan lewat bluetooth ke smartphone pemakai lewat aplikasi DJI Mimo App.

Osmo Mobile 3 mempunyai beberapa tombol yang berperan untuk mengatur gimbal waktu dipakai untuk merekam video selfie, seperti dirangkum Wartawan dari GSMArena, Rabu (14/8/2019). Gimbal Osmo Mobile 3 telah mulai di pasarkan di situs DJI serta dibandrol pada harga 105 dollar AS atau seputar Rp 1,5 juta, tambah murah dibanding Osmo Mobile 2 yang saat peluncuran di jual 129 dollar AS. Konsumen dapat juga menambaj seputar 20 dollar AS atau sama dengan Rp 280.000 untuk memperoleh aksesories tripod supaya Osmo Mobile 3 dapat dipasang dalam model stand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *