Motivasi Ibu Ini Untuk Turunkan Berat Badannya Sangat Unik

Berita Terbaru – Masalah berat badan memang menjadi salah satu masalah yang sangat erat dengan kehidupan. banyak pria atau wanita yang memilki berat berliebih ingin menurunkannnya. Dalam menurunkan berat badan memang harus memilki motivasi yang sangat tinggi. Seperti wanita ini yang punyai motivasi unik saat menurunkan berat badannya. Memiliki Kebiasaan makan cokelat sekilo satu hari, berat tubuh Laura Jones tiga tahun kemarin hampir sampai 120 kg. Awalannya ibu tiga anak ini biasa saja, tetapi dia jadi sadar serta terpukul selesai kalah balap lari dengan neneknya, yang berumur 85 tahun. Saat itu dia serta sang nenek, Lily, ikuti lomba lari yang diselenggarakan oleh sekolah dari satu diantara anaknya. Laura tidak mampu hingga harus berhenti seringkali serta terengah-engah.

Motivasi Ibu Ini Untuk Turunkan Berat Badannya Sangat Unik

“Ia menanyakan padaku apa saya tidak apa-apa. Saya cuma berdiri dengan muka merah lihat ekspresi kebingungannya serta berpikir ‘Ini gila’. Saya berumur 34 tahun. Wanita berumur 2x lipatnya membuatku merasakan bukan apa-apa,” papar Laura, seperti diambil dari Mirror UK. Sebab hal itu, Laura berkemauan serta janji pada diri kita untuk turunkan berat. Dari mulai mencari masalah nutrisi, masuk dengan rekan yang menyukai lari.

Awalannya Laura tidak mampu lari lebih dari 200 mtr.. Namun tiap hari dia bangun serta coba , tekadnya bundar tidak untuk menyerah. Dia ganti hobinya konsumsi coklat serta makan-makanan berminyak serta berlemak dengan buah seperti alpukat, daging ayam, salad serta makanan bikinan sendiri. Dia berkemauan tidak terjerat yo-yo dieting, seperti yang dirasakannya semenjak remaja yang membuat berat badannya melompat.

Tidak itu saja, dia menggalang donasi buat Panti Bimbingan Hope House Children dengan melalukan skydiving. Laura ikuti kursus jadi pelatih serta pakar gizi sambil kerja jadi seseorang akuntan. Sayangnya, si nenek sudah wafat pada tahun 2016 kemarin. Tetapi Laura meyakini tentu dia akan senang lihat kemajuannya sekarang. “Kebanyakan orang katakan ia (Lily) akan bangga akan apa yang telah ku kerjakan serta dialah sebagai katalis buat saya yang baru,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *