Perihal Kabar Neymar Yang Hendak Berseragam Real Madrid. Ini Yang Dilakukan Messi

Berita Terbaru – Lionel Messi mulai lakukan manuver perihal kabar prekrutan yang dilakukan real madrid terhadap neymar. Pemain yang sudah meraih lima gelar pemain terbaik itu secara pribadi diberitakan minta Neymar untuk menampik Real Madrid serta pilih kembali pada Barcelona. Bintang timnas Brasil itu memang ramai diberitakan akan keluar dari Paris Saint-Germain ( PSG) pada musim panas 2019. Selesai tarik-ulur dalam sekian waktu terakhir, sekarang PSG diberitakan mulai buka pintu keluar buat Neymar. Perwakilan Barcelona diberitakan siap-siap untuk menjumpai pejabat Paris Saint-Germain untuk membahas transfer Neymar.

Perihal Kabar Neymar Yang Hendak Berseragam Real Madrid. Ini Yang Dilakukan Messi

Diluar itu, club berjuluk Blaugrana itu akan tawarkan Philippe Coutinho jadi bagian dalam persetujuan transfer Neymar. Di lain faksi, presiden Real Madrid, Florentino Perez, inginkan pemain Brasil itu. Perez adalah satu diantara fans Neymar serta seringkali tidak berhasil datangkan sang pemain. Sesudah tidak berhasil datangkan Paul Pogba dari Manchester United, Perez coba menggandeng pemain bintang lain. Diluar itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengutarakan jika kepindahnya Neymar jadi mungkin dalam tiga minggu bursa transfer di Spanyol.

“Neymar tidak ada pada daftar pemain kami, tapi sampai 2 September 2019, semua dapat berlangsung,” papar Zidane. “Kami bersama dengan anggota team, kami cuma pikirkan hal itu,” papar Zidane memberikan tambahan. Real Madrid memang tengah menguatkan tim mereka mendekati dimulainya musim 2019-2020. Club berjuluk Los Blancos itu sudah datangkan lima pemain baru, yakni Eden Hazard, Cedera Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, serta Rodrygo Goes.

Kepindahnya Neymar ke Madrid semakin marak selesai simpatisan PSG tunjukkan ketidaksukaannya pada sang pemain Beberapa fans sudah sempat membentangkan banner yang berisi usiran untuk Neymar. Namun, Lionel Messi yang sudah pernah bermain satu team dengan Neymar coba memberi pendapat. Dikutip dari Metro, Messi diberitakan sudah mengontak Neymar untuk meminta menampik Real Madrid. Diluar itu, Messi minta Neymar untuk kembali pada Stadion Camp Nou. Kerja sama di lapangan rumput di antara Messi serta Neymar memang lumayan baik. Ke-2 pemain ini sukses persembahkan beberapa gelar buat Barcelona, seperti dua gelar Liga Spanyol, Liga Champions, serta Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *