Neymar Hendak Bermain Bersama Mega Bintang Juventus Ini

Berita Terbaru – Masih berstatus tidak jelas perihal nasib Neymar kedepannya membuat beberapa isu terus banyak muncul. dan baru baru ini, striker asal Brasil itu dikabarkan lebih pilih berduet dengan Cristiano Ronaldo di Juventus dari pada berlabuh di Real Madrid. Neymar diberitakan tengah berencana kepindahannya dari PSG di jendela transfer ini. Isu makin menghangat sesudah dianya tidak hadiri latihan pertama PSG pada bulan Juli lalu, dengan alasan jika sang pemain hadiri satu acara di Brasil.

Neymar Hendak Bermain Bersama Mega Bintang Juventus Ini

Barcelona, yang sudah pernah diperkokoh olehnya, dikatakan sebagai club yang paling tertarik untuk memboyongnya dari Parc des Princes. Tetapi mereka punyai kompetitor yang adalah lawan abadinya, Real Madrid. Selain itu, Juventus diberitakan sedang cari kesempatan untuk memperoleh tanda-tangan pria berusia 27 tahun itu. Kehadiran Cristiano Ronaldo di club bimbingan Maurizio Sarri itu memang jadi magnet buat beberapa pemain berkualitas dunia.

Barcelona dapat disebutkan ada dalam tempat paling depan dalam pemburuan ini. Tetapi mereka dikit disangsikan dapat membawa Neymar sebab barusan habiskan uang banyak untuk memperoleh Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Real Madrid ada di tempat yang sama, sesudah habiskan dana hampir 300 juta poundsterling untuk membawa enam pemain. Tetapi dengan jual beberapa figur yang tidak diperlukan, mereka dapat kantongi uang yang cukup untuk memperoleh Neymar.

Antara kompetitornya, Juventus adalah team dengan keuangan yang lebih sehat. Bila dihitung, juara bertahan Serie A itu memperoleh keuntungan seputar 12 juta poundsterling. Belum juga mereka bisa potongan harga spesial bila masukkan Paulo Dybala dalam persetujuan. Saat ini tinggal Neymar yang putuskan akan berlabuh dimana. Dari laporan Calciomercato, didapati jika pemain yang sempat juga menguatkan Santos itu lebih pilih Juventus.

Faktanya lumayan sederhana: Dia ingin berduet dengan satu diantara pemain paling baik di dunia, Cristiano Ronaldo. Awalnya dia sempat juga bermain bersama dengan Lionel Messi yang mempunyai jumlahnya pencapaian trofi Ballon d’Or yang sama juga dengan pemain dari Portugal itu. Juventus mungkin dapat untuk memboyongnya, tetapi ada permasalahan yang perlu selekasnya dituntaskan, yaitu upah. Sekarang, bayaran Neymar disebutkan tambah mahal dari apa yang Cristiano Ronaldo temukan dari Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *