Lini Pertahanan Juventus Terlihat Sangat Lemah, Bek Baru Mereka Mulai Mendapat Keraguan

Berita Terbaru – Sepak bola itali memang sangat mengandalkan taktic dan juga pertahanan yang kuat dalam permainan sepak bola. di liga italia sangat jarang sebuah tim bisa membuat gol lebih dari empat secara konsisten. Membeli pemain bertahan menjadi sangat penting di liga italia ini kedatangan De Ligt ke Juventus memang menjadi berita terpanas di dunia sepak bola italia. Musim belum diawali, Matthijs de Ligt telah terserang masukan atas jeleknya pertahanan Juventus pada laga-laga pramusim selama ini. Perform De Ligt dipandang tidak seperti yang didiskusikan. Hal ini sontak membuat dirinnya mendapatkan banyak keraguan dari beberapa pihak

Lini Pertahanan Juventus Terlihat Sangat Lemah, Bek Baru Mereka Mulai Mendapat Keraguan

Bek tengah yang baru saja rayakan ultang tahun nya yang ke-20 itu adalah satu diantara asset paling panas pada bursa transfer kesempatan ini. Ada beberapa klub top Eropa yang dekati De Ligt, tapi selanjutnya pilihannya jatuh pada Juventus. Pasti, jadi pemain dengan rekam jejak yang menyusul bukti, De Ligt diinginkan dapat menolong Juve bertambah kuat. Sayangnya, selama ini De Ligt masih kesusahan memperoleh keyakinan fans Juve. Menukil Sport, awal profesi De Ligt bersama dengan Juventus berjalaan susah. Bek muda ini masih berupaya beradaptasi dengan strategi Maruizio Sarri, dengan jumlahnya kecolongan team yang mencemaskan.

Contoh yang paling jelas dari kesusahan De Ligt terlihat saat ia hadapi bibit muda yang lain, Joao Felix. De Ligt kesusahan menangani kecepatan Felix, bahkab dapat teratasi dengan gampang. Media-media Italia mengaku duel menantang Felix benar-benar berat buat De Ligt. Juve malah semakin banyak kecolongan selesai kehadiran De Ligt ke Turin. Tertera, pada lima pertandingan pramusim, Juve telah kecolongan sembilan gol.

De Ligt mungkin tidak bertanggungjawab seutuhnya pada permasalahan pertahanan Juve. Bahkan juga De Ligt cuma mainkan 143 menit darilima laga itu. Berarti, masih begitu awal untuk menarik rangkuman apapun. Potensi De Ligt yang sebetulnya belum juga dapat dibuktikan, Agar demikian, masukan cepat pada De Ligt bisa dimengerti. Harus, itu resiko dari transfer bek tengah yang disebutkan akan jadi yang paling baik di dunia. De Ligt akan tetap disorot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *