Sering Minum Teh, Atau Bahkan Tiap Hari , Tubuh Anda Akan Mengalami Ini Karena Sering Minum Teh

Berita Terbaru – Bermanfaat jadi anti kanker sampai memperhatikan kesehatan jantung. Minum teh tiap hari nyatanya baik untuk kesehatan badan, lho! Tetapi, tentu saja teh tanpa ada gula. Teh tanpa ada pemanis kaya anti-oksidan yang dapat menahan penyakit akut serta menolong melakukan perbaikan beberapa sel pada tubuh. Anthony Kouri, MD, pakar bedah ortopedi di Toledo, Ohio menjelaskan, teh dapat hilangkan radikal bebas pada tubuh serta kurangi peradangan. “Teh datang dari tanaman Camellia sinensis, yang memiliki kandungan anti-oksidan yang diketahui jadi katekin, yang sangat penting epigallocatechin gallate (EGCG),” tuturnya.

Sering Minum Teh, Atau Bahkan Tiap Hari , Tubuh Anda Akan Mengalami Ini Karena Sering Minum Teh

Yang Pertamada adalah Kurangi efek kanker. Anti-oksidan serta senyawa yang diketemukan dalam teh dapat membuat badan terlepas dari efek terserang kanker tersendiri. Uma Naidoo, MD, Direktur Nutrisi serta Style Hidup Psikiatri di Rumah Sakit Umum Massachusetts serta Fakultas di Harvard Medical School menjelaskan, minum teh salah satu langkah simpel untuk menahan kanker. “Dampaknya sudah diketemukan untuk kanker kulit, prostat, paru-paru, serta payudara,” tuturnya.

Yang Kedua adalah Kulit jadi lebih sehat. Minum teh hitam dengan teratur bisa kurangi efek kanker kulit. Tetapi, teh hitam yang diberikan dengan air panas lebih bermanfaat dibanding yang teh yang telah ditambah lagi es. “Teh hitam panas berguna untuk karsinoma kulit skuamosa,” kata Dr. Naidoo.

Yang Ketiga adalah Kurangi efek diabetes. Minum teh hitam tiap hari bisa turunkan efek diabetes type 2. Teh ini bisa mengatur gula darah sesudah makan. Menurut riset Asia Pacific Journal of Clinical Nutrition, teh hitam bisa turunkan gula darah serta sesudah konsumsi makanan yang memiliki kandungan sukrosa. Seperti minuman berperisa serta kue-kue kering.

Yang Keempat adalah Memperhatikan kesehatan jantung. Manfaat anti inflamasi dari teh bisa membuat pembuluh darah santai serta jernih dan dapat kurangi desakan pada jantung. dokter Naidoo merekomendasikan untuk minum tiga cangkir teh hitam /hari.

Yang Kelima adalah Kurangi efek penyakit Alzheimer. Penting untuk tahu unsur risiko penyakit Alzheimer serta lakukan mencegah semenjak awal.”Teh hijau bisa menolong Anda meningkatkan resistensi pada depresi yang punya potensi penyakit Alzheimer. Polifenol dapat membuat perlindungan sel dari kehancuran.” kata dokter Naidoo.

Yang Keenam Tingkatkan metabolisme badan. “Cafein dalam teh menolong tingkatkan ketajaman mental dan tingkatkan metabolisme serta pembakaran lemak sampai 100 kalori /hari,” kata Dr. Kouri. Tetapi, yakinkan tidak untuk mengonsumsinya terlalu berlebih. Secangkir teh hijau memiliki kandungan seputar 40 miligram cafein. Dokter mereferensikan untuk batasi konsumsi cafein harian tidak kurang dari 300 sampai 400 miligram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *