Rich Brian Merasa Bangga Dan Terhormat Dengan Flim Biografinnya Yang Di Garap Oleh Sutradara Kenamaan

Berita Terbaru – Rapper Rich Brian takjub dengan film pendek nya sudah bisa kita tonton kemaren. FIlim itu berjudul Rich Brian Is The Sailor yang bercerita mengenai perjalanannya dalam dunia permusikannya. Film pendek yang dibuat oleh sutradara kenamaan dunia, Sing J Lee itu ikut teryata masuk dalam sebuah pamerean yang sangat eksklusif bertopik “The Sailor Experience” untuk rayakan perilisan album “The Sailor”. Pameran itu diadakan oleh aplikasi musik digital Spotify ini diadakan di Gudang Gambar, lokasi Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019) malam.

Rich Brian Merasa Bangga Dan Terhormat Dengan Flim Biografinnya Yang Di Garap Oleh Sutradara Kenamaan

Rich merasakan sangat terhormat dan bangga film pendek yang bersejarah buat hidupnya itu dapat dikerjakan oleh Sing J Lee. “Ini benar-benar menggagumkan, berjumpa Sing J Lee, sutradara yang benar-benar memiliki bakat. Ini terasa sangat mengagumkan,” sebut Rich di tempat acara. Pelantun “Yellow” ini merasakan suka sebab dalam film itu dia dapat satu frame dengan keluarga serta beberapa orang terdekatnya. “Berjumpa beberapa orang yang saya cintai, kerja denganku serta kerja dalam proyekku,” sebut Rich. Film pendek yang terdiri dari empat sisi ini meringkas serangkaian cerita perjalanan Rich, dari mulai bersama dengan keluarganya sampai dianya sukses berkarier di Negeri Paman Sam.

Dengan spesial, Rich Brian memberi bagian lebih mengenai Indonesia yang kurang lebih sudah mempengaruhinya dianya dalam film pendek itu. Dari mulai tempat syuting sampai bermacam situasi yang dipertunjukkan. Diluar itu, pameran eksklusif Rich Brian itu tampilkan 18 photo mengenai dianya yang diabadikan oleh beberapa photografer baik dari Indonesia atau luar negeri. Beberapa photografer itu salah satunya, David Brandon Greeting, Davy Linggar, Yana yatsuk, Julian Berman, Joyce Ng, Anand Sheth, Allen Chiu, Cody Burkhardt, serta Jennica Mae Abrams.

Didapati, pada 26 Juli 2019 lalu, pemilik nama komplet Brian Imanuel Soewarno meluncurkan album kedua-duanya berjudul The Sailor sesudah sukses meluncurkan album kiprahnya yang berjudul Amen. Dalam The Sailor, Brian bekerjasama dengan beberapa nama salah satunya, Bekon & The Donuts, 1Mind, Frank Dukes. Album The Sailor bercerita cerita Brian yang bergerak dewasa di mata publik, dimana awalannya ia cuma seseorang anak yang nge-rap di internet selanjutnya viral. Brian selanjutnya jadi simbol Indonesia serta seseorang pahlawan untuk semua anak muda Asia di penjuru dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *