Trik dan Rahasia Menemukan Sepatu Yang Sangat Pas Untuk Jalan Kaki

Berita Terbaru – Berjalan kaki ialah olahraga yang gampang dikerjakan oleh kebanyakan orang. Diluar itu, faedah jalan juga banyak, diantaranya ialah jantung sehat. Walau berjalan kaki itu ‘gratis’, ada investasi besar untuk temukan sepatu yang pas jadi simpatisan serta membuat perlindungan kaki dari luka. Dikutip situs Cleveland Clinic, tersebut pendapat dari ahli fisioterapi Michele Dierkes.

Trik dan Rahasia Menemukan Sepatu Yang Sangat Pas Untuk Jalan Kaki

Komponen sepatu untuk jalan kaki (walking shoe)
Bagaimana temukan sepatu untuk jalan kaki antara jejeran sepatu lari? Menurut Dierkes, kamu dapat menjajal sepatu mana yang di rasa nyaman. Karena, sepatu untuk jalan kaki memprioritaskan kenyamanan. “Walking shoe harus menyerap 1,5 kali berat tubuh penggunanya waktu berjalan, hingga direncanakan membuat perlindungan kaki,” tutur Dierkes. Eksperimen lain untuk temukan walking shoe yang nyaman ialah coba melipat sepatu jadi dua. Karena, waktu berjalan kaki, umumnya sebagai perhatian ialah tumit. Oleh karenanya, temukan sepatu yang lentur di semua sisi ialah penting. Pada midsole, yang terdapat dibagian dalam sepatu dibawah liner, contohnya, harus terbuat berbahan yang lentur, sepertoi etil vinil asetat (EVA).

Sepatu lari condong lebih kaku serta lebih bertahan lama dibanding sepatu untuk jalan kaki. Menurut Dierkes, sebab ditingkatkan memakai semakin banyak tehnologi untuk type lari serta kaki yang berlainan, midsole sepatu lari umumnya terbuat berbahan yang lebih bertahan lama, seperti poliuretan. Midsole yang lebih padat tawarkan semakin banyak suport khususnya buat beberapa orang dengan kaki rata.

Temukan sepatu yang pas Tidak ada resep “mujarab” untuk pilih sepatu paling baik, sebab kaki tiap orang berlainan. “Saya menggerakkan pejalan kaki untuk pilih sepatu lari, sebab mempunyai semakin banyak suport,” tuturnya. Bila mempunyai kisah luka atau permasalahan ortopedi, jumpai terapis fisik (PT) terlebih dulu. “Kami bisa lakukan pengukuran serta menolong mengerti mekanika kaki, hingga tahu type sepatu apa yang akan menolong menahan luka di waktu depan,” tuturnya.

Ingin beli? Ingat panduan ini dalam pemikiran – Bila kamu hidup di iklim panas atau condong berkeringat, mencari sepatu dengan sisi atas mesh. Walau sepatu dengan sisi atas kulit tahan air, tetapi alas kaki itu masih berat serta membuat kaki tidak bernapas. – Coba untuk menghindarkan bujukan beli mode yang di jual semenjak tahun kemarin. Karena, penyerapan goncangan pada sepatu menyusut seiring berjalannya waktu, hingga makin lama sepasang sepatu duduk di rack, makin kemungkinan besar sisi tengah midsole bisa menjadi kaku serta membuat kaki kurang nyaman. – Sepatu siap ditukar saat sudah digunakan berjalan 400 mil atau 643 km. Karena, di bagian bawah sepatu umumnya telah aus, atau sepatu telah mulai kehilangan memiliki bentuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *