Salah Satu Pemain Ac Milan Ini Mulai Tuntut Manajamen Club Perihal Menit Bermain

Berita Terbaru – Salah satu pemain Ac Milan mulai tidak betah dan tuntut Manajemen AC milan. Agen dari Diego Laxalt menjelaskan client-nya mulai merasakan panas di AC Milan serta tuntut supaya dikasih jatah main yang cukup banyak di musim depannya. Pemain dari Uruguay ini di boyong Ac Milan di jendela transfer musim panas kemarin. Dia diboyong dari Genoa dengan harga sampai 17 juta euro.

Salah Satu Pemain Ac Milan Ini Mulai Tuntut Manajamen Club Perihal Menit Bermain

Tetapi dia cuma di berikan waktu bermain 29 kali saja serta cuma memberi andil satu assist. Tetapi dia cuma seringkali dikasih jatah main jadi pemain cadangan. Catatan penampilannya inilah yang membuat sang pemain mulai menuntut waktu bermainnya yang lebih. Padahal Laxalt ialah pemain yang mampu bermain di beberapa posisi. Di Milan selama ini dia sering diakui bermain jadi gelandang kiri serta bek kiri. Mendekati dimulainya musim yang baru, agen Laxalt yaitu Ariel Krasouski menjelaskan jika client-nya sebetulnya bahagia di San Siro. Namun dia tidak ingin terus jadikan pilihan ke-2. Sang pemain ingin selekasnnya menjadi salah satu pemain inti AC Milan dan membawan Ac Milan Kembali Berjaya lagi di Tanah Italia Atau Pun Eropa

Oleh karena itu dia mengharap Marco Giampaolo dapat memberi agunan pada Laxalt supaya dimainkan seringkali. Bila tidak dia menyaratkan siap keluar. “Saya akan ada di Milan esok serta kita akan mendapatkan inspirasi yang lebih baik berkaitan kondisinya,” tutur Ariel pada MilanNews.it. “Dia benar-benar suka di Milan, tetapi seperti semua pemain, telah selayaknya dia ingin bermain seringkali. Saya tidak punyai info berkaitan penawaran padanya sekarang, tetapi esok kita kemungkinan tahu semakin banyak masalah itu,” katanya.

Musim kemarin terutamanya waktu dimainkan jadi bek kiri, Laxalt jelas kalah berkompetisi dengan Ricardo Rodriguez. Musim depan rintangannya di MIlan akan semakin berat. Pasalnya panas musim ini Milan barusan datangkan pemain baru di bidang bek kiri. Pemain itu ialah Theo Hernandez dari Real Madrid. Bila Laxalt keluar, dia mungkin tidak butuh ribet cari club baru. Awalnya dia disebutkan disukai oleh Atalanta, Torino serta Zenit St. Petersburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *