Ini Dia Pengembang Property Yang Sangat Membantu Keluarga Menengah Ke Bawah

Berita Terbaru – Namanya memang tidak sebeken Ciputra Grup, Sinarmas Land Grup atau pengembang property ternama lainnya, Tetapi, debutnya tidak dapat dilihat hanya dengan mata sebelah. Sebab kedatangan merekalah, beberapa puluh ribu warga kelas bawah atau warga berpendapatan rendah tercukupi keperluan papannya. Ialah Vista Land Grup yang telah menekuni perumahan subsidi semenjak 2004 yang lalu. Walau keuntungan mereka bisa dikatakan sangat kecil mereka tetap lapang dada dan semangat bantuk keluarga berpenghasilan ke bawah untuk memilki rumah.

Ini Dia Pengembang Property Yang Sangat Membantu Keluarga Menengah Ke Bawah

“Kami terus berproduksi, sebab rumah ialah keperluan fundamental. Serta ada banyak warga yang belum mempunyai rumah. Ini usaha yang bukan lantaran trem, selalu ada,” papar Proyek Director Vista Land Grup Christian C menjawab Wartawan, Kamis (1/7/2019). Hal tersebut, lanjut Christian, diikuti dengan makin menjamurnya peningkatan perumahan kelas subsidi. Tidak hanya meningkatkan ketat kompetisi, tidak untuk disebutkan persaingan, sekaligus juga memverifikasi jika usaha serta industri rumah kelas bawah memang menarik serta menjanjikan. “Tidak itu saja, ada juga kejelasan, sebab disubsidi oleh pemerintah. Serta yang beli ialah mereka yang benar-benar memerlukan rumah. Jadi jika bayar angsuran KPR merak tentu mati-matian bayar,” cerita Christian.

Mengenai beberapa konsumen rumah- rumah subsidi produksi Vista Land Grup adalah perangkat sipil negara (ASN), buruh, karyawan swasta dengan pendapatan rendah, pekerja informal. Sampai sekarang, telah 28 portofolio perumahan murah yang ditingkatkan Vista Land Grup dengan tempat menyebar di Bogor, Tangerang, serta Bekasi. Rata-rata luas peningkatan seputar 20 hektar dengan jumlahnya tidak kurang dari 2.000 sampai 4.000 unit. Sekarang, mereka tengah pasarkan Puri Serasi Cikasongka pada harga Rp 148,5 juta dengan ukuran 22/60 mtr. persegi. Selanjutnya Privamera Cileungsi, Mutiara Puri Serasi Tangerang, Mutiara Puri Serasi 3 Cibarusah, Permata Puri Serasi 2 Cileungsi, serta Bukit Mas Residence Serang Timur. Semuanya dapat dicicil kurang dari Rp 2 juta per bulan sebab bunganya flat 5 % dan DP cuma Rp 1,5 juta.

Ke depan, mereka telah punyai gagasan besar dengan meluncurkan perumahan-perumahan baru di Bekasi serta Tangerang. Belumlah ada kemauan dari mereka untuk naik kelas meningkatkan rumah menengah atau elegan. “Kami masih setia membuat untuk warga kelas bawah,” tegas Christian. Yang paling dekat akan selekasnya dikenalkan pada publik ialah perumahan di Cisoka, Tangerang seluas 20 hektar sampai 30 hektar. Di sini, Vista Land Grup akan membuat seputar 2.000 sampai 3.000 unit rumah subsidi sepanjang empat tahun. “Kuartal I-2020 kami rilis,” cetus Christian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *