Walaupaun Diragukan Tampil Apik Bersama Man United, Faktor Ini Bisa Saja Jadi Kunci Dybala

Berita Terbaru – Dybala memamng menjadi salah satu target Man United Yang baru baru ini santer diberitakan akan segera bergabung dengan Man United. Nasib Yang tidak kunjung jelas di Juventus membuat pemain berdarah Argentina ini di isukan hengkang. Dan Man United Menjadi Klub Yang ingin meminangnnya walau banyak mendapat komentar negatif. Namun Manchester United dipercaya harus berani ambil resiko dengan datangkan Paulo Dybala dari Juventus. Potensi Dybala disebutkan masih mengagumkan, perlu dikit dipoles.

Walaupaun Diragukan Tampil Apik Bersama Man United, Faktor Ini Bisa Saja Jadi Kunci Dybala

Ide transfer Dybala ke MU ini lahir dari usaha kepergian Romelu Lukaku. Beritanya, Juventus tertarik datangkan Lukaku, serta tawarkan Dybala jadi bagian dari transfer penyerang Belgia itu.Keadaan ini memunculkan kontroversi. Beberapa tidak meyakini Dybala pas untuk MU, beberapa yakin MU dapat mengoptimalkan potensi Dybala. Bagaimana juga, pilihan berada di tangan Setan Merah dengan semua kondisi yang ada.

Satu diantara kebimbangan pada prospek transfer ini ialah perform Dybala yang belum betul-betul dapat dibuktikan. Semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo, Dybala kehilangan tempat di tim pokok Juve. Ia pun tidak memperoleh banyak peluang di tim nasional Argentina. “Dengan pribadi, berikut opini saya mengenai transfer Lukaku-Dybala – saya anggap ini bagus untuk kedua-duanya,” membuka Paulo Bandini, analis ESPN FC. “Saya fikir Dybala tidak mendadak kehilangan talentanya. Ia masih pemain yang dapat cetak gol mengagumkan serta ia seringkali cetak gol yang penting di Liga Champions.” “Ia ialah pemain yang tampil pada laga-laga besar, tapi dalam dua musim paling akhir ia tidak dapat memberi kestabilan itu untuk Juventus,” sambungnya.

Agar demikian, pemain seperti Dybala dipercaya masih bagus untuk Premier League. Ole Gunnar Solskjaer mungkin butuh memberi dikit sentuhan ajaibnya, lalu memperkenalkan jati diri MU. Dengan begitu, Dybala akan jadi pembelian paling baik MU musim ini. “Terutamanya sesudah kehadiran Ronaldo, Dybala terlihat seperti pemain yang tidak punyai tempat dalam team. Agar demikian, tekniknya, kelincahannya, kecepatan berpikirnya, dapat benar-benar membantunya di Premier Legue,” tambah Bandini. “Saya anggap ia akan benar-benar pas di Premier League, entahlah MU siap ataukah tidak mengoptimalkan kekuatannya. Itu ialah masalah internal yang perlu dituntaskan club,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *