Ungkapan Solskjaer Yang Tunjukan Mental Juara

Berita Terbaru – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kelihatannya sudah mulai memperlihatkan mental seorang juara yang akan dia tularkan kepada anak asuhannya. Bagaimana tidak dia akui belum puas dengan hasi pra musim yang bisa dibilang sangat bagus itu. Pelatih berdarah Wales itu malas terbuai dengan runtutan hasil bagus yang dicapai teamnya pada musim panas. Solskjaer menyebutkan Setan Merah akan mengawali semuanya dari 0 demikian musim persaingan akan bergulir.

Ungkapan Solskjaer Yang Tunjukan Mental Juara

Manchester United sukses mendapatkan beberapa hasil bagus sepanjang tour pra musim mereka. Mereka menuai lima kemenangan dari lima pertandingan uji-coba yang mereka diadakan selama ini. Setan Merah akan lakoni pertandingan kandang pertama mereka minggu kedepan. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah akan langsung bertemu dengan satu diantara raksasa EPL, Chelsea.

Solskjaer memperjelas jika dia cukup senang dengan hasil positif United di Pra Musim. “Kami benar-benar suka dengan hasil pra musim kami,” papar Solskjaer pada TalkSport. Tetapi Solskjaer memperjelas jika laga Liga serta pra musim betul-betul berlainan. Karena itu United tidak bisa berpuas diri karena hanya mendapatkan beberapa hasil positif.

“Saya benar-benar suka lihat bagaimana beberapa pemain kami jalani pra musim ini. Mereka sukses tunjukkan perform yang baik di pra musim.” “Tetapi saya pikir tidak ada yang butuh dibanggakan dengan hasil pra musim tempo hari. Saya pikir itu semua tidak ada berarti saat kami harus hadapi Chelsea di Old Trafford pada tanggal 11 Agustus kelak.” Solskjaer memperjelas jika dia belum juga senang seutuhnya atas perform United. Dia ingin anak asuhannya terus mengatur perform mereka sampai akhir musim kelak.

“Kami harus terus berkembang serta bermain lebih baik. Makin kami berkembang karena itu kami akan bermain makin baik serta itu membuat kesempatan kami makin terbuka untuk memenangi trofi diakhir musim.” “Beberapa pemain saya telah tunjukkan potensi mereka. Bila mereka terus kerja keras, karena itu saya meyakini team ini akan berkembang dengan cepat.” pungkasnya. Manchester United akan lakoni pertandingan eksperimen paling akhir mereka di hari Sabtu (3/8) nanti malam. Mereka akan hadapi AC Milan di laga paling akhir International Champions Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *