Wanita ini Sukses Raih Untung Banyak Dengan Dagang Glitter

Berita Terbaru – Menjadi seorang Pengusaha atau perdangan adalah salah satu cara yang paling cepat jika kita inging menjadi seorang jutawan atau meliarder. semakin unik atau beda barang yang kita jugal semakin besar produk atau barang kita dibeli oleh kostumer. Seperti wanita yang menjual Glutter ini. Apa kalian seringkali lihat muka penuh glitter saat hadiri festival musik? Glitter yang digunakan hiasi muka, bahkan juga terkadang untuk menutupi anggota badan yang lain itu, hadir dari inspirasi wanita berusia 26 tahun bernama Jenna Meek.

Wanita ini Sukses Raih Untung Banyak Dengan Dagang Glitter

Dikutip dari Daily Mail, Jenna awalannya menyelesaikan inspirasi itu bersama dengan seseorang partnernya, Sophie Tea, pada tahun 2016. Kedua-duanya membuat glitter untuk badan serta dikasih merk The Gypsy Shrine. Jenna yang sudah pernah kerja dengan Burberry berhenti dari kerjaannya sebab terobsesi dengan bodi painting. Tidak diduga produknya disenangi beberapa orang. “Kebanyakan orang betul-betul gila karena itu. Mereka benar-benar popular,” tuturnya. Satu tahun selanjutnya, glitter itu viral serta jadi trend beberapa anak muda saat hadiri festival musik seperti Coachella.

Gadis-gadis akan mengekspresikan kebebasannya serta melumuri tubuh mereka dengan gliter bikinan The Gypsy Shrine. Giltter yang biasanya digunakan untuk menutupi payudara ini makin hits di golongan anak muda. Beberapa artis juga terlihat ikuti trend Coachella itu, dari mulai Kylie Jenner sampai Ariana Grande. Mereka sudah pernah membaluri tubuhnya dengan glitter The Gypsy Shrine. Tiga tahun berlalu semenjak Jenna berjualan glitter serta upayanya berkembang. Giltter badan kepunyaannya seringkali digunakan dalam beberapa acara tv. Reality show popular Amerika, Long Island, perna menggunakan glitter Jenna Meek.

Dari modal awal yang dia investasikan untuk usaha ini, yaitu seputar Rp 85 juta, Jenna Meek sekarang berubah jadi entrepreneur sukses dengan harta sampai Rp 850 miliar. “Benar-benar menyenangkan ada dalam tempat yang cuma dapat saya mimpikan waktu diawalnya meniti usaha,” katanya. Karena ketekunan serta kerja kerasnya, Jenna sukses jadi entrepreneur muda kaya raya. Wanita lulusan fashion marketing ini bisa bernafas lega serta mengawali kehidupan glamor yang dia mimpikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *