Ungkapan Ronaldo Yang Bahagia Dapat main Bersama Buffon

Berita Terbaru – Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo akui puas dapat bermain bersama Gianluigi Buffon, pria yang dia anggap sebagai satu diantara penjaga gawang terhebat di dunia. Keputusan Buffon untuk kembali ke Juve memang membuat kedua pemain hebat itu akhirnnya bisa bermain bersama. Musim kemarin, Buffon masih berstatus sebagai pemain PSG. Tetapi pada musim panas ini dia putuskan untuk pergi dari club Prancis itu.

Ungkapan Ronaldo Yang Bahagia Dapat main Bersama Buffon

PSG sebetulnya masih ingin menjaga penjaga gawang berumur 41 tahun itu. Buffon sudah sempat dihubungkan dengan beberapa club, diantaranya Parma. Namun selanjutnya Buffon pilih untuk gabung dengan Juve. Dia dikontrak sepanjang satu musim. Buffon salah satu penjaga gawang paling baik di dunia. Ronaldo juga mengaku kelas bekas pilar tim nasional Italia itu.

Oleh karena itu dia akui suka dapat bermain bersama Buffon. Menurut dia cuma ada satu pemain saja yang levelnya menyamakan Buffon. “Ia ialah pemain yang benar-benar saya kagumi. Kami seringkali bertemu serta dia menjelaskan pada saya jika dia suka dapat bermain dengan saya,” katanya pada Marca.

“Saya menjawab sama persis. Karena menurut saya dia ialah penjaga gawang paling baik dalam riwayat sepakbola, dengan Iker Casillas [eks penjaga gawang Real Madrid],” puji Ronaldo. Ronaldo akui kaget dengan solidnya kebersamaan scuad Juventus. Dia awalannya menduga beberapa pemain di scuad Bianconeri egois. Tetapi nyatanya sebenarnya berlainan. Dia suka dapat berkawan dengan semua rekan-rekan barunya, tanpa ada kecuali, walau dia akui sedikit ada masalah masalah bahasa.

“Saya kaget dengan dinamika group Juve, sebab saya fikir kebanyakan orang akan keluar untuk diri mereka sendiri. Tapi sebenarnya ialah ini ialah scuad yang benar-benar menyatu serta saya berkawan dengan kebanyakan orang,” katanya. “Asumsinya, lebih gampang dengan mereka yang bicara bahasa Portugis atau Spanyol,” sambung Ronaldo. Cristiano Ronaldo serta Gianluigi Buffon sekarang sedang bersama dengan scuad Juventus yang jalani tour pra musim di Asia. Sesudah ini Bianconeri akan berduel menantang Atletico Madrid di arena International Champions Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *