Sejarah Buruk Man United Dengan Pemain Argentina Bisa Saja Kembali Terjadi Jika Dybala Ke MU

Berita Terbaru – Pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mungkin saja mengikuti kekeliruan Sir Alex Ferguson serta Louis van Gaal dengan datangkan Paulo Dybala. Kabar Man United hendak pinang dybala sedang gencar gencar nya berhembus. Dan jika itu terealisasi bisa saja sang pelatih ulangai kesalahan pendahulunnya. Striker Argentina itu belumlah pasti pas untuk Man United. Jendela transfer musim panas ini demikian penting untuk Solskjaer. Musim depan ialah musim reguler pertama Solskjaer jadi pelatih, ia harus membuat tim paling baik yang pas dengan style bermainnya. Maka dari Man United Sangat aktif pada jendela transfer musim ini.

Sejarah Buruk Man United Dengan Pemain Argentina Bisa Saja Kembali Terjadi Jika Dybala Ke MU

Sampai kini MU telah memperoleh Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka. Dan Juga ada Harry Maguire serta Bruno Fernandes yang disebutkan makin dekat ke Old Trafford. Tim MU akan lebih baik. Agar demikian, beritanya fans MU belum juga senang, serta oleh karena itu nama Paulo Dybala ada.Berita minat MU pada Dybala kuat beberapa waktu paling akhir. Express menyebutkan Juventus yang terlebih dulu tawarkan Dybala untuk transfer Romelu Lukaku.

Lukaku memang ingin tinggalkan Old Trafford sebab terancam cuma duduk di kursi cadangan bila bertahan. Ole Gunnar Solskjaer tidaklah terlalu suka pada penyerang seperti Lukaku. Dybala dipercaya akan jadi pembelian pas. Ia masih terbilang muda serta mungkin. Solskjaer akan memperoleh peluang untuk menolong perubahan Dybala. Sayangnya, pembelian Dybala beresiko.Sepanjang sekian tahun, kisah MU dengan pemain Argentina termasuk jelek, Fergusond an Van Gaal dapat bersaksi mengenai itu.

Pada auto biografinya yang dikeluarkan tahun 2013 lalu, Ferguson sudah pernah mengatakan: “Saya mengaku kerja dengan beberapa pemain Argentina cukup susah. Ada patriotisme yang dalam pada Argentina. Mereka tetap bawa bendera negara dimana juga mereka ada.” Ferguson sudah pernah kerja dengan tiga pemain Argentina yang membuat permasalahan. Sebastian Veron tidak berhasil menunjukkan diri. Gabriel Heinze serta Carlos Tevez sudah sempat cemerlang, tapi kedua-duanya punyai permasalahan dengan fans. Van Gaal punyai masalah sama dengan Marcos Rojo serta Angel Di Maria. Sekarang, Solskjaer coba keberuntungan dengan Dybala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *