Tumbangkan Arsenal Pemain Ini Langsung Buat Setan Merah Terpesona

Berita Terbaru – The Reds Devil diberitakan makin tertarik pada Moussa Dembele selesai laga Lyon menghadapi Arsenal. Ke-2 team berjumpa di Emirates Cup 2019 belakangan ini. Dembele memang jadi bintang kemenangan Lyon saat menghadapi Arsenal. Dua gol sanggup dia ciptakan untuk kejar ketinggalan yang di ciptakan oleh gol Pierre-Emerick Aubameyang untuk selanjutnya bawa Lyon kembali unggul serta menang. Sekarang Man United diberitakan oleh Sky Sport, Manchester United makin terpesona dengan perform sang pemain. Seperti didapati, Dembele memang diberitakan jadi satu diantara sasaran Setan Merah untuk gantikan tempat Romelu Lukaku di posisi depan. Tentu saja ini bisa menjadi batu loncatan sang pemain agar bisa menjadi pemain hebat dan meningkatkan level bermainnya

Tumbangkan Arsenal Pemain Ini Langsung Buat Setan Merah Terpesona

Seperti didapati, Manchester United sekarang ini mungkin akan kehilangan striker intinya Romelu Lukakudi jendela transfer. Striker asal Belgia itu benar-benar menjadi impian pelatih Inter Milan, Antonio Conte untuk ada dalam teamnya. Sky Sports mengaku jika pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah merelakan seandainya Lukaku betul-betul pergi jendela transfer musim ini. Bahkan juga sang pelatih disebutkan sudah memastikan nama untuk dikejar jadi alternatifnya. Nama itu ialah Moussa Dembele.

Berdasar laporan itu, Solskjaer memperoleh input dari team pemandu bakanya jika Dembele dapat jadi striker mematikan di waktu depan. Popularitasnya jadi penyerang mematikan mulai tumbuh waktu dia bela Glasgow Celtic. Tetapi musim kemarin dia mengawali lembaran baru dalam karirnya dengan geser ke Lyon. Pada musim kiprahnya bersama dengan Lyon, Dembele masih tampil memikat. Dia membuat 15 gol dari 33 tampilan buat Lyon hingga Solskjaer tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Berdasar laporan itu, satu diantara alasan kenapa United tertarik membawa Dembele sebab harga yang masih dapat dijangkau. Sang penyerang sebenarnya masih mempunyai kontrak periode panjang di Lyon. Dia masih terikat bersama dengan Les Gones sampai tahun 2024 akan datang. Karena itu sang penyerang dapat didapat dengan keluarkan dana sebesar minimum 60 juta pounds di panas musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *