Real Madrid Tak Kunjung Tampil Optimal, Berikut Kesalahan Kesalahan Zidane

Berita Terbaru – Perhatian pedas sekarang nampakknya sedang menuju ke arah pada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, karena perform minor team asuhannya pada tour pramusim. Selama ikuti tour pramusim 2019, Real Madrid sudah tuai dua kekalahan serta satu kemenangan. Kemenangan hanya satu didapatkan saat hadapi Arsenal. Itu juga dicapai lewat adu penalti sesudah ke-2 team bermain seri 2-2 pada saat normal.

Real Madrid Tak Kunjung Tampil Optimal, Berikut Kesalahan Kesalahan Zidane

Selain itu, kekalahan diderita waktu hadapi Bayern Muenchen (1-3), serta yang paling baru kalah dari lawan sekota, Atletico Madrid, dengan score mutlak 3-7. Hasil itu langsung membuat Zinedine Zidane panen kritik menyinggung taktik yang dia aplikasikan di Real Madrid. Berbelanja besar Real Madrid pada bursa transfer kesempatan kali seakan belum kelihatan pada tour pramusim mereka. Apa ketetapan Zinedine Zidane yang dipandang salah pada tour pramusim ini?

Yang pertama adalah Daftar pemain yang sama. Zinedine Zidane hampir turunkan daftar pemain yang sama juga dengan tim andalannya pada musim 2017-2018. Cuma dua tempat yang alami pergantian, yakni Keylor Navas ke Thibaut Courtois di pos kiper serta Eden Hazard mengemban pekerjaan Cristiano Ronaldo. Pemain lain yang ada pada daftar pemain El Real sekarang masih mengemban peranan yang sama juga dengan dua musim kemarin.

Yang Kedua Adalah Tidak terdapatnya pergantian gaya bermain. Zidane masih jadikan susunan 4-3-3 jadi yang strategi intinya, baik pada periode pertama pelatihannya atau sekarang. Susunan itu dipandang tidak efisien dengan formasi tim yang dipunyai sekarang, tapi belumlah ada pertanda pergantian tentu dari pelatih berasal dari Perancis itu.

Yang Ketiga Adalah Reaksi kurang positif waktu kecolongan Real Madrid tetap kecolongan terlebih dulu pada tour pramusim kesempatan ini. Kekurangan itu tidak disertai dengan agresivitas beberapa pemain untuk langsung membalas catatan gol musuh. Perubahan pemain yang dikerjakan oleh Zinedine Zidane pun tidak sukses merubah kondisi Real Madrid dalam permainan.

Yang Keempat adalah Peluang yang masih minim untuk beberapa pemain muda Beberapa pemain muda Real Madrid seperti Rodrygo serta Takefusa Kubo menunjukkan mereka tidak kalah berpotensi dari beberapa pemain senior. Walau telah tampil optimal, Zidane masih belum memercayai mereka jadi starter.

Yang Terakhir adalah Zidane tidak mengomentari dirinya dengan terbuka Sesudah Real Madrid menerima kekalahan, Zidane jarang-jarang mempersalahkan dirinya atau teamnya dalam session temu wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *