Spotify Membuat Sebuah Pameran Untuk Rapper Asal Indonesia Untuk Kisahkan Perjalan Album Baru Sang Rapper

Berita Terbaru – Rich Brian memang memilki karya karya yang sangat luar biasa. Rapper berdarah indonesia ini pun banyak penggemarnny adari penjuru dunia. Karya terbarunnya pun mendapatkan apresiasi dari salah satu startup music ternama yaitu spotify. Spotify rayakan peluncuran album paling baru rapper Rich Brian dengan satu pameran eksklusif berjudul “ The Sailor Experience”. Pameran itu gagasannya akan diadakan di Gudang Gambar, Jakarta, pada 8-10 Agustus 2019 akan datang. “The Sailor Experience” akan ajak beberapa fans Rich Brian untuk mencari pertimbangan satu diantara bintang hip-hop Asia paling besar ini. Pengunjung akan melihat beberapa kisah serta masa lalu menarik yang mengilhami album paling baru sang bintang rapper itu.

Spotify Membuat Sebuah Pameran Untuk Rapper Asal Indonesia Untuk Kisahkan Perjalan Album Baru Sang Rapper

Dalam pameran itu, tiap lagu dalam album The Sailor akan dimainkan lewat satu galeri visual dengan pesan suara eksklusif dari Rich Brian, yang dibarengi juga oleh satu film dokumenter pendek mengenai pengerjaan albumnya. Menariknya, film dokumenter ini akan tampilkan beberapa klip di-balik-layar yang tidak pernah disiarkan awalnya, yakni saat Rich Brian ada di studionya, saat syuting musik video, serta waktu tour. “Pameran ‘The Sailor Experience’ yang digagas oleh Spotify ini jadi lambang hidup dari album saya, yang bercerita cerita saya jadi seseorang pelacak dalam lewat perjalanan hidup yang tidak pernah saya lalui awalnya,” sebut Rich Brian seperti diambil dari info wartawan yang diterima Kompas.com, Jumat (26/7/2019).

“Saya ingin bagikan pengalaman ini pada beberapa fans, dan memberikan inspirasi mereka untuk jaga keingintahuan, motivasi, serta kegigihan mereka,” sambungnya. Spotify akan menyiarkan kiprah sinematik Rich Brian, Rich Brian Is The Sailor (A Short Film), dibarengi dengan audio komentar eksklusif oleh sutradara kenamaan dunia, Sing J Lee. Karya ini nampaknnya akan mendapatkan banyak apresiasi serta antusias dari penggemar sang rapper itu. Film pendek The Sailor akan bawa fans di beberapa seluruh dunia menyelami ide dibalik album paling baru Rich Brian serta cerita hidupnya di Indonesia. Pameran ini terbuka untuk umum serta tidak dipakai ongkos alias gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *