Pemain muda Ini Tegaskan Akan bertahan Di CHelsea

Berita Terbaru – Callum Hudson-Odoi nama pemain ini mungkin sekarang sudah sangat sering menghiasai layar dan media yang setiap hari kita lihat. Pemain muda berdarah Inggris ini di gadang gadang akan menjadi salah satu pemain yang bersinar di kemudian hari. Penampilan bagus nya di usia yang masih muda itu membuat dia sangat banyak yang meliriknnya. Namun sang pemain nampaknnya sudah menentukan masa depannya dengan bertahan dan berkomitmen di Chelsea. Kabar ini sekaligu menutup kesempatan klub lain untuk merekrutnya diberitakan selekasnya tanda-tangani kontrak baru di Chelsea. Pemain berumur 18 tahun itu siap jadi jagoan baru Chelsea pada musim akan datang.

Pemain muda Ini Tegaskan Akan bertahan Di CHelsea

Chelsea berupaya keras untuk menjaga Hudson-Odoi yang disebut jebolan akademi club. Usaha manajemen The Blues mulai membawa hasil sebab Hudson-Odoi siap bertahan. Kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar 100.000 pound per minggu telah disetujui faksi Hudson-Odoi. Chelsea tinggal menyodorkan kontrak untuk di tandatangani pemain itu.

Sekarang, Hudson-Odoi masih jalani pemulihan sesudah alami luka tendon Achilles pada babak akhir musim 2018-19. Hal tersebut membuat tidak dapat mengambil sisi dalam pekerjaan pramusim Chelsea. Awalnya, Hudson-Odoi telah minta untuk dilepaskan pada bursa transfer Januari 2019. Peluang bermain yang minim jadi fakta penting. Waktu itu, Bayern Munchen siap membawa Hudson-Odoi pada harga 35 juta pound. Tetapi, penawaran itu tidak diterima Chelsea yang mengerti kekuatan Hudson-Odoi.

Pada musim 2018-19, Callum Hudson-Odoi mencatat 24 tampilan serta cetak lima gol untuk Chelsea. Kedatangan Frank Lampard serta embargo transfer yang dihadapi Chelsea membuat beberapa pemain muda mempunyai keinginan untuk cemerlang. Sepanjang musim 2019-20, Frank Lampard akan mengoptimalkan beberapa pemain yang telah berada di club itu. Callum Hudson-Odoi jadi satu antara pemain yang diproyeksikan akan melesat dibawah kendali Lampard. Diluar itu, keluarnya Eden Hazard dapat membuat Hudson-Odoi jadi sandaran baru untuk scuad Chelsea. Awalnya, Frank Lampard telah sukses merayu Ruben Loftus-Cheek serta Mason Mount untuk meningkatkan waktu kontraknya di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *