Team Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Akan Segera Lakukan Pertemuan dan Pembubaran

Berita Terbaru – Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin akan mengadakan pertemuan bersama dengan Jokowi esok. TKN adalah salah satu team yang di bentuk oleh Pasangan Calon presiden Jokowi-Ma’aruf Amin untuk membantu mereka dalam melakukan segala sesuatau yang berkaitan dengan kampanye selama masa kampanye kemaren. Sekarang Kampanye sudah selesai dan mereka pun nampaknnya akan segera di bubarkan.Pertemuan ini juga katannya dalam rencana bersilahturahmi serta pembubaran TKN.

Team Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Akan Segera Lakukan Pertemuan dan Pembubaran

“Insyaallah esok beberapa sekjen akan kembali berjumpa bersama dengan Pak Jokowi pada hari Jumat, 26 Juli 2019 jam 16.00 WIB,” kata Sekjen PKPI, Verry Surya Hendrawan, pada wartawan, Kamis (25/7/2019). “Jadwal bersilahturahmi serta pembubaran TKN,” paparnya. Sedianya acara ini diadakan ini hari tetapi diundur. Verry menerangkan penangguhan dikerjakan karena Jokowi serta Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir berhalangan untuk datang.

Tidak hanya beberapa sekjen partai politik, Verry menjelaskan pertemuan dengan Jokowi akan didatangi semua pengurus TKN Jokowi, terhitung Ketua sampai Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf. “Insyaallah pertemuan akan didatangi (tidak hanya beberapa Sekjen Partai politik), didatangi oleh Beberapa Penasihat, Ketua & Wakil Ketua, Bendahara & Wakil Bendahara, Direktur & Wakil Direktur, Koordinator Pemenangan Pemilu Partai politik, Juru Bicara serta Koordinator Penempatan Spesial,” katanya.

Verry menerangkan pertemuan esok beragendakan bersilahturahmi serta pembubaran sah TKN. Karena, pekerjaan penting TKN untuk memenangi Jokowi-Ma’ruf sudah terwujud. “Pekerjaan penting TKN ialah memenangi calon presiden serta calon wakil presiden paslon 01, serta alhamdulillah sudah dituntaskan secara baik. Dengan begitu, dengan de facto sebab pekerjaan sudah usai, karena itu TKN dibubarkan. Supaya ‘selesai’ dengan de jure,” kata Verry.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf itu menjelaskan selesai dibubarkan, semua anggota TKN akan kembali pada partai politik atau organisasi masyarakat nya masing-masing serta tetap menjaga pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. ‘Semua kembali pada partai politik atau organisasi masyarakat semasing, meskipun masih memberi dukungan serta menjaga dengan tegas dan atraktiv pada jalannya pemerintahan ke depan. Penempatan seterusnya dalam format lain untuk memberi dukungan pemerintahan, tentunya menanti instruksi Presiden serta Wakil Presiden 2019-2024, Pak Jokowi serta Romo Kiai Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *