Tingkatkan Pertahaan Dan Variasi Serangan Niat DAri Pelatih Barito Putera

Berita Terbaru – Setelah ditaklukkan Borneo FC dengan score tipis 4-3, Barito Putera mengincar hasil optimal waktu melayani Persela Lamongan pada pertandingan minggu ke-10 persaingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Senin (22/7/2019) malam. Tekad ini terlihat dalam permainan yang ditampilkan oleh para pemain borneo FC yang tampil sangat mengerikan dan menyerang dengan berbagai macam variasi serangan. Tidak hanya jenis serangan di posisi depan, pelatih Barito Putera Yunan Helmi pasti akan lebih membuat barisan pertahanan team Laskar Antasari tampil lebih kompak. Kekompakan lini serang dan lini pertahan ini yang akan di utamakan oleh sang pelatih untuk tingkatkan dan dapatkan hasil yang optimal.

Tingkatkan Pertahaan Dan Variasi Serangan Niat DAri Pelatih Barito Putera

Karena, bidang itu dipandang masih tampil dibawah keinginan dalam beberapa pertandingan yang telah dijalani. Keadaan yang diamini oleh beberapa punggawa posisi pertahanan Barito, diantaranya Roni Beroperay. Dia serta rekan-rekannya telah berkemauan akan tampil kompak waktu hadapi Persela untuk menebus kekalahan dari Borneo FC pada laga awalnya. “Buat saya, hasil laga tempo hari (menantang Borneo) tentu kami sedih,” sebut Roni. “Kami ingin mengambil point meskipun satu, tapi tidak ada point buat kami,” kata Roni, Minggu (21/7/2019). “Tetapi, hasil dari tempo hari, kami sebagai pemain belakang, khususnya saya, telah pelajari dari hasil laga tempo hari sebab laga esok kami ingin mendapatkan hasil yang paling baik serta optimal,” tutur ia.

Saat diberi pertanyaan tentang figur pemain atau striker Persela yang cukup beresiko serta pantas dicermati dalam laga kelak, Roni menjelaskan semua pemain team Laskar Joko Tingkir pantas untuk dicermati. “Buat saya, team Persela yang butuh dicermati semua (pemain) ya sebab 11 yang main tidak mungkin kami pantau satu. Tetapi, tentu kami akan pantau beberapa pemain kunci mereka, tapi keseluruhannya kami mengamati semua pemain,” kata Roni. Dari sembilan pertandingan yang telah dijalani, walau telah menyarang 13 gol, gawang Barito sejauh ini telah kecolongan 17 kali. Berarti, mereka masih minus empat gol, dengan ini yang akan mereka benahi secepat-cepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *