Tanggapan Filipe Luis Perihal Rumor Pulang Nya Neymar

Berita Terbaru – Neymar memang putuskan bergabung dan tinggalkan Barcelona pada tahun 2017 silam. Keputusan inipun dianggap sangat beresiko karena bisa mengancam karir Neymar. Alhasil Rumor tentang dia tidak bahagia di prancis pun akhirnnnya tersebar. Dan banyak pihak yang melihat Neymar tidak begitu bahagia di sana. Filipe Luis mengharap Neymar dapat tinggalkan PSG untuk kembali pada pelukan juara La liga, Barcelona. Ia meyakini transfer itu akan memberikan keuntungan seluruh pihak, tentu saja salah satunnya adalah Brasil.

Tanggapan Filipe Luis Perihal Rumor Pulang Nya Neymar

Beberapa minggu paling akhir, keinginan Neymar tinggalkan PSG bukan jadi rahasia. Baik pelatih atau direktur olahraga PSG telah mengaku jika pemain paling baik mereka ingin tinggalkan club. Beritanya, Neymar cuma ingin pulang ke Barcelona untuk selamatkan profesinya. Ia menyesali ketetapannya tinggalkan Camp Nou dua tahun kemarin.

Agar demikian, pulangnya Neymar tidak gampang. PSG memperolehnya dengan 222 juta euro, serta sekarang cuma ingin melepasnya untuk 300 juta euro. Barca harus berupaya keras untuk memperoleh Neymar. Sampai sekarang, belumlah ada penawaran sah yang diterima PSG. Barca telah ajukan dua penawaran dengan pola uang plus pemain, tapi kedua-duanya belum juga dapat membuat PSG tertarik.

Bagaimana juga, walau memerlukan keajaiban, Luis mengharap Neymar dapat pulang ke Barcelona. Ia meyakini itu yang paling baik untuk seluruh pihak. “Saya mengharap ia dapat mengakhiri profesi di Barcelona. Di Barca, Neymar bahagia. Saya ingin ia nikmati permainan serta bermain di samping Messi,” kata Luis pada Cope. “Saya mengharap, untuk kebaikan sepak bola Brasil, Neymar dapat pulang ke Barca, tapi saya ketahui itu tidak gampang.”

Lepas dari keinginan Filipe Luis, sebetulnya pulangnya Neymar ke Barcelona tinggal menanti kesepakatan PSG. Barca harus mempersiapkan penawaran paling baik yang tidak dapat tidak diterima PSG. Beritanya, satu diantara fakta Barca berupaya keras memulangkan Neymar ialah untuk memberi kepuasan sang kapten, Lionel Messi. Striker Argentina itu inginkan pulangnya Neymar untuk menolong perubahan team. Messi telah lama merindukan Liga Champions, serta ia tidak berhasil memperolehnya dalam dua musim paling akhir. Bersama dengan Neymar, Messi mendapatkan treblewinner paling akhir beberapa tahun kemarin, serta ia ingin mengulang prestasi itu musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *