Senantiasi Menciptakan Gol ORang Mulai Tertarik Dengan Pemain Muda Arsenal Ini

Berita Terbaru – Laga pramusim memang menjadi tempat yang indah bagi para pemain muda yang ingin unjuk gigi. Laga Ini memang menjadi kesempatan mereka untuk menunjukan kepada public kemampuan serta potensi yang mereka miliki. Hal ini pun terjadi di laga laga yang di jalani Arsenal. Ada pemain muda mereka yang menarik perhatian. Arsenal mempunyai pemuda berumur 20 tahun yang terakhir terus cetak gol di dua pertandingan berturut-turut International Champions Cup 2019. Siapakah ia? Ya, Arsenal sekarang sedang direpotkan dengan pekerjaan tour pramusim. Scuad Meriam London ikuti arena International Champions Cup (ICC) 2019 yang berada di Amerika Serikat. Arsenal sendiri selama ini telah mainkan dua pertandingan ICC 2019. Berjumpa Bayern Munchen serta Fiorentina, anak asuh Unai Emery sukses menyapu bersih ke-2 pertandingan itu dengan kemenangan.

Senantiasi Menciptakan Gol ORang Mulai Tertarik Dengan Pemain Muda Arsenal Ini

Saat temu Bayern Munchen, Arsenal dapat mencetak kemenangan tipis 2-1. Sesaat waktu temu Fiorentina, The Gunners menang dengan memberikan keyakinan 3-0. Jika ditelaah lebih jauh, dari dua pertandingan barusan, ada satu nama bintang muda Arsenal yang muncul. Figur pemain itu adalah Eddie Nketiah, striker berumur 20 tahun asal Inggris yang terakhir tidak dapat berhenti cetak gol. Eddie Nketiah sukses menunjukkan mutunya dengan cetak tiga gol dari dua pertandingan. Bahkan juga, satu golnya ke gawang Bayern Munchen, jadikan Eddie Nketiah jadi penentu kemenangan Arsenal. Kecemerlangan Eddie Nketiah jelas adalah satu surprise. Maklum, sebelum bertanding di ICC 2019, Eddie Nketiah musim kemarin semakin banyak habiskan waktu bersama dengan team junior Arsenal. Kalaulah mendapatkan peluang bermain bersama dengan team senior, Eddie Nketiah umumnya tampil di laga-laga yang kurang berprestise. Peformanya bahkan kurang mengagumkan, dari sembilan tampilan di scuad senior Arsenal musim kemarin, Eddie Nketiah cuma dapat cetak satu gol saja. Walau demikian, catatannya di team junior sebenernya cukup memikat. Musim kemarin, Eddie Nketiah keseluruhan dapat mencatatkan 10 gol dari 11 pertandingan yang dimainkannya bersama dengan Arsenal U-23.

Lihat perbandingan di antara aksinya musim kemarin serta peforma di ICC 2019, Eddie Nketiah kelihatannya akan mempunyai hari esok menjanjikan bersama dengan Arsenal. Tetapi, Eddie Nketiah pasti perlu pembuktian serta menit bermain yang lebih banyak untuk dapat meraih kekuatan maksimumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *