Pemain Tengah Andalan Liverpool Ini Berikan Isyarat Kan Pergi

Berita Terbaru – Kabar buruk nampaknnya datang dari kota Liverpool. Liverpool Fc sekarang sedang di timpa isu tidak mengenakan karena beberapa media mengambarkan bahwa gelandang energik mereka yaitu James Milner dikabarkan mengeluarkan indikasi akan hengkang dari Anfield.Sang Pemain tengah Liverpool itu, James Milner, memberikan indikasi akan keluar dari Stadion Anfield di akhir musim depan. Kabar ini memang bisa di bilang buruk bisa juga di bilang bagus. Pasalnya sampai sekarang, Milner belum juga memperoleh kontrak baru dari The Reds. Namun mengingat umur sang pemain yang memang sudah mencapai batasnnya mungkin itulah salah satu alasan manajemen Liverpool tidak perpanjang kontrak sang pemain.

Pemain Tengah Andalan Liverpool Ini Berikan Isyarat Kan Pergi

James Milner adalah satu antara pemain senior yang mempunyai peranan penting di Liverpool. Mengenakan seragam The Reds semenjak 4 Juni 2015, gelandang asal Inggris itu sudah tampil dalam 177 tampilan, cetak 22 gol, serta 36 assist. Ia ikut berperan menolong Liverpool memenangkan Liga Champions musim kemarin. Dalam pertandingan final yang berjalan di Estadio Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019, The Reds menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Namun, waktu kerja James Milner bersama dengan Liverpool akan selesai pada 30 Juni 2020. Walau perwakilan Milner sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen The Reds, masih belumlah ada persetujuan berkaitan kontrak baru. “Masih seperti biasa, tahun kemarin kami bicara dengan club serta menanyakan apa mereka ingin lakukan suatu, serta mereka menjelaskan belum saat itu,” kata Milner. “Kami belum dengar penawaran apapun semenjak itu, jadi di sanalah kami ada,” tutur Milner yang cetak tujuh gol bersama dengan Liverpool musim kemarin.

Walau waktu kerjanya tersisa 12 bulan , tenaga James Milner masih diperlukan manager Liverpool, Jurgen Klopp. Bahkan juga, Klopp jamin akan tetap memberikan tempat untuk Milner di teamnya. “Itu (perkataan Klopp) jelas bagus. Yang dapat saya kerjakan ialah berkonsentrasi pada sepak bola saya serta lakukan apa yang saya dapat,” sambungnya. “Tapi dalam soal dimana saya dengan kontrak baru, itu yang terjadi sampai saat ini serta saya belum dengar apapun dari Liverpool,” lanjut bekas pemain Manchester City itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *