Pelatih Persewar Berikan Tanggapan Perihal Pemainnya Yang DI Panggil TImnas

Berita Terbaru – Akan Adannya pertandingan yang melibatkan Timnas U-23 membuat beberapa pelatih harus memanggil beberapa pemain untuk memperkuat skuat nya pada laga tersebut. Ada beberapa pelatih dari klub yang kebetulan pemain pemain nya dipanggil untuk perkuat timnas. Salah satunnya adalah Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivak dalam, akui bangga dua pemainnya masuk dalam daftar 26 pemain yang akan jalani pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-23 di Jakarta, pada 20-31 Juli akan datang. Dua pemainnya itu yaitu Krismon Wombaibobo serta Samuel Balinsa. Kedua-duanya akan ikuti seleksi dibawah bimbingan sang pelatih Indra Sjafri. Tentu hal ini membuat sang pelatih sangat bangga.

Pelatih Persewar Berikan Tanggapan Perihal Pemainnya Yang DI Panggil TImnas

“Berkaitan pemanggilan dua pemain kami yang di panggil Tim nasional U-23, jadi pelatih saya berikan jika saya bangga serta mengucapkan terima kasih untuk Coach Indra Sjafrie yang dapat memberi peluang untuk beberapa pemain papua atau anak papua bermain di tim nasional U-23,” tutur pelatih yang akrab dipanggil Ino pada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (21/07/19). Kata Ino, teamnya sudah membidik untuk dapat cetak beberapa pemain mungkin yang akan jadi pemain jagoan di tim nasional Indonesia. Walau Persewar barusan beraksi di persaingan Liga 2, tetapi Ino mengharap ke-2 pemainnya yang ikuti seleksi bersama dengan tim nasional U-23 Itu dapat selamat serta masuk dalam daftar pemain utama yang akan bertanding di arena Sea Games di Manila, Filipina.

“Ini sisi atau sasaran kita Persewar untuk dapat bersumbangsih pada tim nasional, serta ini ialah buah usaha keras dari dua pemain itu sepanjang lima pertandingan yang telah mereka lalui,” katanya. “Kerinduan serta harapan tiap pemain ialah bermain di tim nasional karenanya jadi kebanggaan dari tiap pemain.

Jadi kami masih memberi dukungan buat mereka berdua yang ikuti seleksi satu sampai dua minggu depan serta dapat berkompetisi dengan pemain lain yang ikut juga di panggil,” imbuhnya. Ino mengharap supaya pemanggilan ke-2 pemainnya itu dapat berefek positif buat beberapa pemain Persewar yang lain. “Kami bangga serta kami tetap memberi suport untuk ke-2 pemain kami serta mudah-mudahan itu dapat jadi motivasi buat pemain muda yang lain di Persewar untuk dapat di panggil di tim nasional nanti,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *