Neymar Lagi Lagi Derumorkan Henkang Tapi Ke Italia

Berita Terbaru – Maga Bintang asal Brazil yang sedang berseragam PSG Neymar, masuk tahap baru sesudah sang ayah diberitakan akan berjumpa dengan Juventus. Bukan rahasia bila Neymar berkeinginan pergi dari PSG. Bahkan juga, pelatih PSG, Thomas Tuchel, dengan mengagetkan menjelaskan jika sebetulnya Neymar punya niat tinggalkan Parc des Princes semenjak sebelum musim panas, berarti persaingan masih berlanjut. Sebetulnya, tidak ada yang menghambat jalan keluar Neymar.

Neymar Lagi Lagi Derumorkan Henkang Tapi Ke Italia

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, juga telah meluluskan bintang tim nasional Brasil itu angkat kaki dari club. Marak diberitakan jika Nyemar akan kembali pada Spanyol untuk masuk bersama dengan bekas timnya, Barcelona, atau Real Madrid. Dalam soal ini, Barcelona menunjukkan keseriusannya untuk kembalikan “si anak hilang” itu. Dana sebesar 40 juta euro (seputar Rp625 miliar) plus dua pemain yang terbagi dalam Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele, juga dikirimkan club Catalan.

Tapi penawaran itu tidak diterima dengan tegas oleh PSG. Sang Juara Ligue 1 itu cuma inginkan Neymar pergi bila ada club yang bisa berikan tawaran seharga 222 juta euro (seputar Rp3,4 triliun). Sesaat, Real Madrid di rasa mustahil penuhi tuntutan PSG. Karena, mereka sudah menghamburkan uang dalam jumlahnya besar untuk datangkan beberapa pemain bintang, terhitung Eden Hazard, pada bursa transfer panas musim ini. Ditengah-tengah tarik ulur proses transfer Nyemar, klaim mengagetkan hadir dari media yang berbasiskan di Spanyol, Mundo Deportivo.

Diketahui dari kabar yang beredar, Mundo Deportivo mengatakan jika Neymar buka kesempatan untuk masuk bersama dengan raksasa Serie A, Juventus, panas musim ini. Kedatangan beberapa bintang jenis Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, serta Adrien Rabiot, jadi daya tarik Neymar untuk masuk dengan tim Si Nyonya Besar. Berita itu di dukung oleh media Italia, Rai Sport. Bahkan juga, Rai Sport berani mengaku jika ada gagasan pertemuan di antara Juventus dengan ayah sekaligus juga agen Neymar, Neymar Sr. Neymar Sr diberitakan akan berjumpa dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Pertemuan itu dipercaya untuk mengulas kemungkian transfer Neymar ke Turin.

Neymar keluar dari Barcelona untuk masuk bersama dengan PSG pada 2017 lalu dengan nilai transfer sampai 222 juta euro (seputar Rp 3,4 triliun). Nilai itu jadikan pemain 27 tahun ini memiliki status jadi pemain termahal di dunia sampai sekarang ini. Sepanjang dua musim berbaju PSG, Neymar sudah memberikan 51 gol serta 29 assist dalam 58 laga di semua persaingan. Walau terhitung produktif, tetapi Neymar sering terjegal permasalahan di luar lapangan serta penampilannya sering terusik luka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *