Kembali Man United Temukan Bibit Muda

Berita Terbaru – Marcus Rashford kembali tunjukan kehebatan serta potensi terbaiknnya dalam setiap laga pra musim yang ia jalani bersama Setan Merah. Namun hal yang unik dilontarkan oleh sang pemain. Pemain berdarah inggris itu sangat tankjub dengan rekan setimnya yang masih sangat muda. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu tidak segan segan untuk memberikan pujian pada satu diantara bibit muda paling baik Manchester United, Mason Greenwood. Striker 17 tahun itu cetak gol pembuka MU pada kemenangan 4-0 atas Leeds United.

Kembali Man United Temukan Bibit Muda

Greenwood cetak gol dari jarak dekat cuma tujuh menit sesudah laga pramusim itu diawali. Ia terlihat yakin diri tampil dengan beberapa pemain lain yang lebih senior. Permainan Greenwood bahkan juga paling menarik perhatian bila dibanding dengan beberapa pemain lain. Fans MU di penjuru dunia lalu menyanyikan pujian untuk Greenwood, yang bisa dibaca dari kegiatan mereka di sosial media.

Karenanya, Rashford meyakini Greenwood mungkin saja pemain yang mengagumkan. Ia meyakini MU telah punyai penyerang top untuk hari esok, serta oleh karena itu MU tidak butuh cemas cari penyerang lain. “Anda harus mengerti karakter tiap orang. Ia [Greenwood] orang yang cukup tenang, jadi saya anggap tidak bagus terus memujinya,” papar Rashford diambil dari Sky Sports. “Tetapi, potensi alamiahnya menakutkan, serta pelatih lakukan pekerjaan bagus dengan membimbingnya mengarah yang benar. Makin seringkali ia lakukan itu, makin besar talentanya akan kelihatan.”

Seirama dengan Rashford, Solskjaer juga benar-benar takjub dengan potensi Greenwood. Bos MU ini bahkan juga menyebutkan jika Greenwood bisa jadi bermain pada pertandingan pertama MU menantang Chelsea di Premier League musim depan. “Kami senang dengan gol yang ia [Greenwood] buat, penting buat penyerang untuk memperoleh gol itu. Pergerakannya, kecerdasan ia – pemain muda ini akan jadi pemain yang benar-benar bagus,” papar Solskjaer. “Ia jelas punyai peluang untuk mengawali pertandingan itu [pekan pertama Premier League versus Chelsea], jelas. Ia lebih dari dapat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *