Sektor Sektor Yang Harus diPerbaiki Solskjaer

Berita Terbaru – Manchester United bergerak dengan agresig di bursa transfer panas musim ini. Mereka ingin datangkan beberapa pemain berkualitas di club. Ole Gunnar Solskjaer inginkan perombakan keseluruhan pasukannya. Itu berarti Setan Merah memerlukan pemain baru di sejumlah wilayah. Aaron Wan-Bissaka serta Daniel James sukses dihadirkan ke club. Wan-Bissaka diambil dari Crystal Palace sedang James datang dari Swansea City.

Sektor Sektor Yang Harus diPerbaiki Solskjaer

Gerakan Setan Merah peluang tidak selesai sampai disana saja. Kehadiran wajah-wajah baru masih dapat berkesempatan berlangsung.Dua perekrutan pertama mereka telah mengakhiri dua permasalahan. Tetapi, ada ruang yang lain yang masih butuh perbaikan.

Dibawah ini adalah sektor yang harus di benahi sang pelatih
Sektor Pertahanan Bek tengah ialah permasalahan paling besar buat Manchester United sekarang ini. Itu ialah ruang yang tidak berhasil diperbaiki oleh beberapa manager awalnya. Victor Lindelof datang dua musim kemarin tapi gagal. Selain itu, beberapa pemain seperti Eric Bailly serta Marcos Rojo tidak penuhi keinginan. Solskjaer tentunya tidak dapat memercayakan beberapa pemain seperti Chris Smalling serta Phil Jones. Karenanya, mereka memerlukan bek tengah yang baru. United telah dihubungkan dengan Harry Maguire dari Leicester City. United harus tunjukkan jika mengambil bek tengah baru ialah prioritas mereka sekarang ini.

Sektor Gelandang Bertahan. Manchester United tidak dapat datangkan bek tengah baru ke scuad. Cari gelandang bertahan harus jadi prioritas. Nemanja Matic telah tunjukkan jika ia tidak mampu jadi pembeda dibawah Solskjaer. Selain itu, Fred tidak dapat dihandalkan. Bos United tentu ingin memberikan pemain Brasil itu peluang ke-2 pada musim depan. Tetapi, ia mustahil untuk isi peranan yang mereka perlukan sekarang ini. Manchester United memerlukan gelandang bertahan yang dapat membuat perlindungan pertahanan, mengatur posisi tengah serta memastikan tempo. Permasalahan ini bukanlah hal yang gampang untuk dituntaskan.

Sektor sayap Ole Gunnar Solskjaer ingin membuat Manchester United bermain seperti yang mereka kerjakan di waktu dulu, khususnya dengan pemain sayap. Mereka punyai banyak stock di sayap kiri bersama dengan Anthony Martial, Daniel James serta Alexis Sanchez. Tetapi, mereka kekurangan pilihan di sayap kanan. Bahkan juga, sayap kanan ialah permasalahan yang besar buat club. Juan Mata ialah pemain berpotensi, tapi ia bukan pemain sayap. Tidak ada seseorang juga di scuad sekarang ini yang dapat isi peranan itu serta Solskjaer harus temukan pemain yang pas supaya teamnya betul-betul dapat imbang.

Sektor Serang. Manchester United telah punyai Marcus Rashford di muka. Kontrak barunya tunjukkan jika mereka punya niat untuk tunjukkan keyakinan padanya pada musim depan. Rashford ialah pemain yang benar-benar berpotensi. Tetapi, sang pemain tidak dapat sendirian jadi sandaran di posisi depan Setan Merah. Rashford memerlukan satu orang untuk membantunya menanggung beban cetak gol, khususnya dengan Romelu Lukaku akan selekasnya tinggalkan club. Setan Merah sedang dihubungkan dengan beberapa penyerang kelas dunia. Tetapi, menarik untuk dinanti siapa penyerang yang selanjutnya hadir ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *