Sang Pelatih Memohon Maaf Karena Hasil Kurang Baik Semen Padang

Berita Terbaru – Pelatih sesaat Semen Padang Weliansyah mohon maaf sebab tidak berhasil mencetak kemenangan waktu melayani Arema FC. Pada laga yang diadakan di Stadion H. Agus Salim, Jumat (12/7/2019), Semen Padang kalah dengan score 0-1. Gol tunggal kemenangan Arema dibuat oleh Dedik Setiawan. Hasil ini perpanjang puasa kemenangan Semen Padang. Dari tujuh pertandingan yang telah ditempuh, Semen Padang belum juga mencetak kemenangan. Semen Padang baru mendapatkan tiga hasil seimbang dari tujuh laga serta ada di basic klassemen sesaat. “Saya meminta maaf, sebab Semen Padang belum dapat mencetak kemenangan pada laga kesempatan ini. Semua pemain telah kerja keras,” tutur Weliansyah, Jumat (12/7/2019).

Sang Pelatih Memohon Maaf Karena Hasil Kurang Baik Semen Padang

Semen Padang tampil cukup agresif diawalnya laga. Beberapa kesempatan sukses dibuat oleh pemain Semen Padang. Sayangnya belum dapat menghasilkan gol. Agresifnya permainan Semen Padang tidak lepas dari susunan yang dipakai oleh Weliansyah. Semen Padang yang umumnya memakai susunan 3-4-3 dirubah oleh Weliansyah dengan susunan 4-4-2. “Sayangnya kami kehilangan permainan pada menit 30 ke atas hingga kecolongan. Musuh mendapatkan satu kesempatan langsung gol. Walau sebenarnya awalnya kami kuasai permainan. Tetapi itu sepakbola,” katanya.

Weliansyah menjelaskan masih ada banyak kekurangan Semen Padang yang masih kelihatan waktu laga menantang Arema itu. Satu diantara kekurangan yang terlihat ialah peralihan permainan. Kekurangan itu akan diperbaiki waktu latihan kelak “Kami kalah jumlahnya ditengah-tengah serta itu riskan untuk memperoleh serbuan balik,” ucapnya. Penjaga gawang Semen Padang Teja Paku Alam menjelaskan beberapa pemain Semen Padang telah bermain dengan optimal. Tetapi usaha keras beberapa pemain itu belum juga membawa hasil.

“Kami beberapa pemain telah berusaha dengan optimal. Tetapi belum juga dapat mencetak kemenangan. Kami minta maaf pada beberapa simpatisan, ” tutur Teja Paku Alam. Pada pertandingan ini Teja tampil cemerlang jaga gawang Semen Padang. Beberapa kesempatan emas pemain Arema sukses digagalkan oleh Teja Paku Alam. “Saya mengharap pada laga seterusnya kami dapat mencetak kemenangan, ” ucapnya. Seterusnya Semen Padang akan hadapi Bhayangkara pada 17 Juli di Stadion H. Agus Salim Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *