Roma Nampaknnya Kepincut Pemain Milik Milan Ini

Berita Terbaru – AS Roma diberitakan akan merelakan Patrick Schick yang ingin keluar pada bursa treansfer musim ini. sang pemain memang terlihat sudah tidak punya keinginan untuk berlama lama di as roma. Jadi alternatifnya, Giallorossi berkemauan menggantinya dengan Suso yang nasibnya tidak menentu di AC Milan. Suso dalam beberapa tahun ini nampaknnya di ac milan tidak mempunnyai masa depan yang jelas meski selalu menjadi pemain andalan para pelatih di ac milan. Dikutip dari situs Calciomercato, Schick merasakan tidak kerasan di Roma sebab tetap jadi bayang-bayang Edin Dzeko pada musim 2018/19 kemarin. Tidak itu saja, gagasan club asal ibu kota Italia itu datangkan Gonzalo Higuain pada panas musim ini membuat kondisinya setali tiga uang.

Roma Nampaknnya Kepincut Pemain Milik Milan Ini

Schick sendiri disukai oleh Marco Giampaolo yang sekarang menggarap AC Milan. Penyerang berumur 23 tahun itu adalah anak asuh Giampaolo waktu bela Sampdoria pada musim 2016/17. adannya Giampaolo di Ac Milan bisa saja membuat sang pemain ingin segera hijarh ke klub yang bermarkas di kota mode milan itu. Waktu itu, dia jadi second penyerang yang tajam dengan catatan 13 gol dari 35 pertandingan. Disamping lain, AS Roma pasti memerlukan alternatif yang sebanding.

Club bimbingan Paulo Fonseca itu nampaknya ingin datangkan gelandang serang yang oke. Suso sekarang ini jadi nama alternatif yang ada di bursa pasaran. mengingat kualitas pemain yang memang tidak diragukan lagi., Semenjak tiga musim paling akhir, Suso tetap jadi pilihan penting di Milan lebih dari 34 tampilan. Dia juga tetap mengepak lebih dari enam gol serta tujuh assists setiap musimnya. Catatan ini pasti membuat Roma mempunyai pilihan lain sama dengan Nicolo Zaniolo serta Cengiz

Under. Roma sekarang sedang cari langkah untuk dapat menukar Schick dengan Suso. Masalahnya harga Schick dipercaya tidak tambah mahal dari Suso. Nama paling akhir mempunyai klausal pembelian automatis sebesar 38 juta euro (600 miliar rupiah), sedang Schick cuma bernilai seputar 15 juta euro (237 miliar rupiah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *