Perihal Sane Bayern Belum Juga Terlihat Aktif

Berita Terbaru – Bayern Muenchen nyatanya masih berkemauan datangkan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, pada musim panas ini. Walau sebenarnya, Man City awalnya telah menampik penawaran Bayern Muenchen sejumlah 80 juta euro (seputar Rp 1,28 triliun) untuk pemain internasional Jerman itu. Bayern Muenchen sedang membidik pemain yang berposisi winger, bersamaan kepergian dua legenda mereka, Franck Ribery serta Arjen Robben, di akhir musim kemarin. Sane dipandang pas untuk isi satu diantara kekosongan yang dibiarkan Ribery atau Robben.

Perihal Sane Bayern Belum Juga Terlihat Aktif

Pemilik Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengutarakan jika teamnya sebetulnya telah lama ingin mengambil Sane. Menurut Karl-Heinz, teamnya telah memonitor Sane saat sang pemain masih bermain di Schalke. Tetapi, pada saat itu, Bayern tidak dapat menggaransi Sane dalam tempat penting sebab Ribery serta Robben pada saat pucuk kejayaan mereka. Berita paling akhir, Karl-Heinz serta Bayern belum berhenti untuk memperoleh tanda-tangan pemain 23 tahun itu walau dari faksi Man City belum memastikan kejelasan. “Tidak ada yang pada akhirnya ditetapkan dalam soal (transfer Leroy Sane),” sebut Karl-Heinz, dikutip Goal. “Masih ada jarak, tentunya. Tetapi, itu bukan permasalahan,” tuturnya.

Karl-Heinz memberikan tambahan jika faksinya sekarang ini masih menanti perubahan Man City masalah Sane. “Ia ingin berpikir waktu depannya waktu berlibur. Kami harus menanti bila setiap saat ada gerakan,” katanya. “Bursa transfer masih terbuka sampai tanggal 2 September. Belumlah ada ketetapan benar-benar,” katanya. Leroy Sane sedang bimbang berkaitan waktu depannya bersama dengan Man City.

Bersamaan kehadiran Riyad Mahrez, dia jarang-jarang jadi pilihan penting pelatih Pep Guardiola. Patokannya, selama musim 2018-2019, Sane “cuma” tampil keseluruhan sepanjang 2.694 menit bersama dengan The Citizens, julukan Man City, di semua arena. Sebelum Mahrez hadir, atau pada 2017-2018, dia memiliki menit bermain keseluruhan sepanjang keseluruhan 3.618 menit. Tidak hanya Sane, Bayern diberitakan tertarik datangkan wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Tetapi, sama juga, club berjulukan The Blues itu menampik penawaran dari Bayern. Pasalnya Chelsea sekarang ini masih terjegal masalah embargo transfer pemain yang membuat mereka tidak bisa datangkan pemain baru pada dua jendela transfer (musim panas 2019 serta musim dingin 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *