Pemain Ini Layak Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Dalam Laga Persikabo Vs Madura

Berita Terbaru – David Laly pantas dikukuhkan jadi pemain terbaik dalam laga Tira-Persikabo menghadapi Madura United dalam kelanjutan Shopee Liga 1 2019 minggu ke-8. Duel hebat tersaji di pertandingan kelanjutan Liga 1 2019 minggu ke-8 antartim papan atas, Tira-Persikabo versus Madura United, di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (12/7/19) tadi malam. Bertemu dengan team bertabur bintang tidak membuat mental beberapa pemain Tira-Persikabo labil. Mereka tampil lumayan baik, bahkan juga dapat unggul lebih dulu walau selanjutnya pertandingan harus selesai seimbang 2-2. Banyaknnya pemain bintang di kubu lawan tidak membuat sang pemain melempem. Alhasil David Laly pun menjunkan kehebatannnya dalam laga tersebut dan berhasil tampil dengan sempurna.

Pemain Ini Layak Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Dalam Laga Persikabo Vs Madura

Pertama lewat gol sontekan Andy Setyo manfaatkan umpan sepakan bebas rekanan setim di menit ke-30. diikuti gol Ciro Alves menit ke-48. Ketinggalan dua gol, membuat beberapa pemain Madura United dikit cemas serta coba tingkatkan intensif serangan. Perlahan-lahan tetapi tentu, anak asuh Dejan Antonic sukses bangkit. Kebangkitan tim tamu pun selalu melalui permainan yang di bangun oleh David Laly.

Dimulai oleh gol Aleksandar Rakic di menti ke-67, Madura United mengecilkan score jadi 1-2 sebelum pada akhirnya pertandingan harus diakhiri dengan hasil seimbang 2-2, sesudah Jaimerson da Silva cetak gol pada menit ke-90+1. Selesai laga, ada satu nama yang penampilannya cukup menarik perhatian serta wajar dikukuhkan jadi man of the match. Ia ialah geladang punya Madura United, David Laly.

David Laly memang tidak mencatumkan namanya di papan score, tetapi dua gol yang diciptakan oleh Madura United datang dari sumbangan assist-nya. Pertama saat dia kirim operan silang untuk gol Rakic, serta ke-2 jadi pelaksana eksekusi bola mati yang memunculkan ketegangan sebelum pada akhirnya digunakan oleh Jaimerson menghasilkan gol. Hasil ini membuat tempat ke-2 team alami dikit pergantian. Yang paling menonjol ialah Tira-Persikabo sebab sukses menyerobot ke pucuk klassemen menggusur Bali United, sedang Madura United di tempat ke-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *