Pemain Ini Layak Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Dalam Laga Arema Vs Padang

Berita Terbaru – Laga Shopee Liga 1 2019 di antara Semen Padang melawan Arema FC, Jumat (12/7/19), tempo hari, menimbulkan satu nama yang pantas diganjar predikat pemain terbaik, yakni Dedik Setiawan. Sang pemain pada laga tersebut berhasil menampilkan permainan yang hebat. Semen Padang serta Arema FC barusan terjebak pertempuran dalam kelanjutan minggu ke-8 Liga 1 2019. Ke-2 team saling sudah berupaya semaksimal mungkin supaya bisa menuai hasil positif. Tetapi, cuma ada satu team yang memenangkan pertandingan tempo hari. Arema FC sukses mengakhiri perlawanan tuan-rumah dengan score tipis 1-0 di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pemain Ini Layak Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Dalam Laga Arema Vs Padang

Hanya satu gol di pertandingan ini dikandangkan oleh striker lokal Arema, Dedik Setiawan. Manfaatkan umpan masak Sylvano Comvalius, tandukannya sukses menyobek jala gawang Semen Padang yang dijaga Teja Paku Alam. Lihat jalannya laga tempo hari, kira-kira ada satu nama yang wajar dikukuhkan jadi pemain terbaik. Siapa jika bukan Dedik, sang pembuat gol kemenangan Arema FC. Gol Dedik benar-benar sangat penting buat team.

Tanpa ada tindakan briliannya, tidak mungkin kemenangan dapat dibawa pulang Arema FC dari tempat Semen Padang. Tidak hanya penting buat Arema, gol Dedik bermakna dalam jaga martabat pribumi. Ia seakan ingin tunjukkan jika striker lokal masih dapat jadi tuan-rumah di negeri sendiri dengan tampil tajam di Shopee Liga 1 2019. Penampilan bagusnnya ini juga mengindikasi bahwa kualitas penyerang penyerang asal indonesia sebenarnnya tidak kalah dengan penyerang luar negeri.

Catatan ke gawang Semen Padang menghasilkan gol ke lima Dedik musim ini. Ia sekarang sendirian jadi runner-up top score Liga 1 2019, ketinggalan satu gol dari dua kompetitor di atasnya, Ciro Alves (Tira-Persikabo) serta Alex Goncalves (Persela Lamongan). Jika perform ini dapat dipertahankan dengan berkelanjutan di selama musim, bukan tidak mungkin Dedik Setiawan akan merampas penghargaan top score dari striker asing. Kita nantikan saja, bagaimana lanjutan aksinya di tersisa persaingan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *