Pengalaman Jessie J Saat Menjadi Vegetarian

Berita Terbaru – Merubah skema makan sering jadi jalan keluar pola hidup satu orang. Tidak kecuali buat vokalis pop Jessie J. Jalani skema makan vegan mungkin tidak gampang. Tetapi, buat Jessie, vegan membantunya kurangi rasa sakit akut yang dirasakannya. Sang super satar asal Amerika Serikat itu tidak segan dan malu mengumumkan bahwa dirinnya sekarang adalah seorang Vegan.

Pengalaman Jessie J Saat Menjadi Vegetarian

Dalam satu interview bersama dengan Plant Based News, pelantun “Flashlight” itu menjelaskan jika dianya merubah skema makan sesudah dokter menjelaskan jika Jessie tidak dapat mempunyai anak biologis. Klaim dokter itu tentu saja membua Jesse J sangat terkejut dan berusaha memperbaiki diri terutama kesehatannya. Waktu itu, Jessie tidak mempercayainya. “Semua wanita serta lelaki dapat lewat permasalahan kesuburan serta ini membuatku tergerak untuk menyuarakannya,” kata Jessie.

Jessie sudah lakukan rangkaian tes serta diberitahu jika dianya harus menangani rasa sakit akut yang dipunyainya atau harus lakukan pengangkatan rahim. Lalu, ia coba mengakhiri permasalahannya sendiri. Kekasih aktor Channing Tatum itu selanjutnya putuskan untuk menangani rasa sakitnya dengan alami. Empat tahun kemarin dia mulai memotong gula dari skema makannya untuk coba hentikan perkembangan bakteri di tubuhnya. Waktu berhenti konsumsi gula, Jessie mengerti jika dia mulai nikmati makanan bila makanan itu sehat serta baik buatnya.

“Langkah itu membuat semuanya jadi imbang. Kesehatanku, perasaanku, tidurku,” tuturnya. Selanjutnya, dua tahun kemarin Jessie putuskan untuk berhenti makan daging. Walau demikian, baru setahun waktu lalu dia jadi vegan seutuhnya. Walau telah jalani skema makan vegan sepanjang setahun, dia masih tetap belajar banyak mengenai skema itu.

“Saya tidak paham apa-apa serta saya ingin belajar,” tuturnya. Menurunya, apa yang dia lalui ialah mengenai pengetahuan, kemampuan serta memperoleh pandangan dari satu orang yang konsentrasi pada komponen vegan, kekerasan pada binatang atau pemanasan global. Jessie mencatat jika dianya masih ada di titik awal perjalanan serta akan berupaya lakukan yang dia dapat. “Saya coba memberikan inspirasi generasi muda untuk menyukai diri mereka sendiri, menyukai badan mereka serta menyukai dunia,” kata wanita kelahiran 27 Maret 1988 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *