Menjadi Pemain Madrid Hazard Malah Terlihat Lebih Berisi

Berita Terbaru – Real Madrid sudah mengawali serangkaian kegiatan pramusim menyongsong musim 2019/2020. Eden Hazard juga langsung jadi perhatian fans. Tidak cuma masalah perform, dan juga timbunan lemak yang membuat terlihat lebih gemuk. Eden Hazard sekarang telah masuk dengan beberapa pemain Real Madrid yang tengah ada di Montreal, Kanada. Awalnya, mereka sudah jalani latihan di Valdebebas serta jalani kontrol medis. Dan serangkan latihan dan tes medis tidak ada yang mengeluhkan tentang penampilan Hazard.

Menjadi Pemain Madrid Hazard Malah Terlihat Lebih Berisi

Kegiatan pramusim Real Madrid diupload di account sosial media atau situs sah club. Dari foto-foto itu, terlihat ada yang aneh dari sosok Eden Hazard. Karena, ia dipandang kelihatan lebih gemuk. Beberapa fans Real Madrid menggunjingkan postur Eden Hazard yang terlihat lebih gemuk. Tidak hanya dibagian muka, perut Eden Hazard dipandang semakin besar dari ukuran idel. Ia dipandang tidak ada dalam keadaan prima.

“Apakah benar kami membayar 100 juta euro untuk Eden Hazard yang gemuk,” catat satu diantara fans Real Madrid sekalian menguggah photo bekas pemain Chelsea itu. “Bagaimana mungkin Eden Hazard dapat jadi segemuk itu sesudah libur sepanjang sebulan? Itu benar-benar di luar potensi manusia,” timpal fans Real Madrid yang lain.

Buat Eden Hazard, ini bukanlah pertama kali ia diberitakan mempunyai tubuh yang begitu gemuk. Hal sama sempat juga berlangsung waktu ia masih bermain di Chelsea. Bahkan juga, ia sudah pernah jadi gurauan rekan-rekannya. Diantaranya berlangsung pada peristiwa perayaan juara Liga Europa musim 2018/19 waktu lalu. David Luiz serta Gonzalo Higuain jadi aktor yang mengerjai Eden Hazard sebab perut yang dipandang penuh dengan timbunan lemak.

Waktu itu, William Borges melakukan siaran secara langsung di account instragram kepunyaannya. Gila Hazard terlihat dalam video serta David Luiz buka pakaiannya serta mencubit sisi perut Hazard. Terlihat perut Eden Hazard yang lumayan besar. “Hey, hormati saya. Ini daerah private, hormati saya. Ini private,” sebut Eden Hazard dalam satu interviu dengan Chelsea TV berkaitan kejadian itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *