Mario Lemina Kembali di Beritakan Akan Pergi

Berita Terbaru – Manchester United disebutkan mulai bergerak untuk datangkan gelandang Southampton, Mario Lemina. MU bisa jadi datangkan Lemina yang diakui dapat mengakhiri permasalahan Setan Merah pada musim 2019/20 akan datang. Mencuplik Sky Sports, Lemina sudah diperbolehkan bicara dengan tim-tim lain oleh Southampton. Ia tidak masuk dalam tim Southampton yang tengah jalani training camp pramusim di Austria.

Mario Lemina Kembali di Beritakan Akan Pergi

Southampton telah mengerti ada beberapa club yang tertarik datangkan pemain 25 tahun ini. Lemina sudah tampil sekitar 46 kali untuk The Saints semenjak datang dari Juventus pada 2017 yang lalu. Minat MU ini pasti mengganggu Arsenal yang telah terlebih dulu memperhatikan kondisi Lemina. Leminta adalah sasaran lama Arsenal saat masih diatasi Arsene Wenger, tapi selanjutnya Lemina malah masuk dengan Southampton.

Beritanya, waktu itu Wenger sendiri yang hentikan usaha transfer Arsenal untuk Lemina. Entahlah kenapa, pelatih dengan segudang pengalaman itu mendadak hentikan gerakan untuk Lemina. Sekarang, malah MU yang mulai dekati Lemina. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gelandang seperti Lemina yang dapat bermain cepat. MU tidak sendiri, ada Leicester City serta Atalanta yang tertarik juga datangkan Lemina.

“Saya masih terjalin kontrak tiga tahun , tapi benar jika saya tidak menampik peluang menjumpai club lain. Pelatih mulai membuat team. Saya ingin mengawali awal baru. Jadi kenapa tidak pergi?” kata Lemina bulan kemarin. Minat Solskjaer pada Lemina bisa dimengerti. Ia masih 25 tahun, serta potensinya dapat berkembang dibawah tangan yang pas. Solskjaer meyakini dapat memperoleh gelandang top dalam diri Lemina.

MU disebutkan telah mempersiapkan penawaran untuk gelandang Newcastle, Sean Longstaff. Sesudah mendaratkan dua pemain muda: Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka, pembangunan tim Solskjaer mulai bisa dibaca. Solskjaer nampaknya lebih suka membuat team perlahan dengan beberapa pemain muda. Lewat cara itu, desakan pada tim MU tidak begitu tinggi. Beberapa pemain dapat bermain lebih tenang untuk menunjukkan diri.n diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *