Madrid Akhirnya Melepas Pemainnya Lagi

Berita Terbaru – Kabar tentang Peminjaman pemain giper ke tiga Real Madrid ke Racing Santander sudah diresmikan. Ia Kiper sekaligus anak Zidane yaitu Luca Zidane akhirnnya memutuskan untuk bergabung dengan Racing Santander. Melalui situs sah mereka, Real Madrid mengkonfirmasi jika faksinya sudah setuju melepas Luca Zidane ke Racing Santander dengan status pinjaman sepanjang satu musim atau sampai 30 Juni 2020 akan datang. Peminjamamn ini diharapkan bisa tingkatkan kemampuan Luca Zidane dan bisa mendapatkan menit bermain yang banyak di sana. Luca Zidane awalnya tidak turut dalam rombongan scuad Real Madrid yang pergi ke Kanada untuk jalani tour pramusim.

Madrid Akhirnya Melepas Pemainnya Lagi

Sebenarnya, figur yang diperkirakan akan dilepaskan Real Madrid untuk bidang kiper ialah Keylor Navas. Tetapi entrenador Zinedine Zidane rupanya pilih untuk melepas sang putra, Luca. Kehadiran deretan pemain anyar ke Real Madrid pada panas musim ini memang membuat Los Blancos harus harus melepas beberapa pemain mereka untuk pastikan scuad masih ramping.

Luca Zidane jadi pemain ke-7 yang dilepaskan Real Madrid pada musim panas ini. Musim ini Real madrid memang sangat aktif dalam masalah transfer. Setelah mendatangkan banyak pemain teryata mereka juga tidak kalah aktifnya dalam menjual pemain Tercatat ada delapan pemain yang sudah tinggalkan kota madrid pada jendela treansfer ini. Pemain itu ialah. Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Raul De Tomas, Sergio Reguilon, Martin Odegaard, sampai Theo Hernandez telah terlebih dulu tinggalkan Santiago Bernabeu. Real Madrid mengawali persiapan pramusim mereka di Kanada semenjak 8 sampai 20 Juli, sebelum selanjutnya diteruskan ke Amerika Serikat pada 21 sampai 27 Juli.

Disana, Sergio Ramos cs akan hadapi klub-klub dalam arena International Champions Cup, yaitu Bayern Munchen (21 Juli), Arsenal (24 Juli), serta Atletico Madrid (27 Juli). Real Madrid memang lakukan berbelanja besar pada musim panas ini. Tidak hanya Kubo, Madrid sudah mengambil lima pemain lai, yaitu Eder Militao, Rodrygo Goes, Cedera Jovic, Ferland Mendy, serta Eden Hazard. Pemain pemain baru itu dikabarkan juga turut ikut dalam pertandingan pra musim itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *