Pengusahaa Ice Cream Ini Ungkapkan Kekesalannya Kepada Influencer

Berita Terbaru – Beberapa influencer atau selebgram sering minta produk dengan gratis. Penjual es cream ini tidak ikhlas serta justru melipatgandakan harga! Penjual es cream di Los Angeles ini sedang ramai dibicarakan karena langkah khasnya dalam menyikapi beberapa influencer yang minta es cream dengan gratis.

Pengusahaa Ice Cream Ini Ungkapkan Kekesalannya Kepada Influencer

Dikutip dari Delish (3/7), merk es cream asal Los Angeles, AS bernama CVT Soft Serve yang telah populer lama itu tengah viral. Pemilik CVT Soft Serve, Joe Nicchi, melipatgandakan harga es krimnya spesial untuk beberapa influencer. Awalnya, Nicchi dipenuhi oleh keinginan dari beberapa influencer yang ingin memperoleh es cream gratis dengan imbalan akan diupload di Instagram serta Facebook mereka. Tetapi Nicchi benar-benar muak serta tidak memberikannya.

Nicchi malah membuat ketentuan baru yang selanjutnya diberikan di situs Instagramnya. Ketentuan itu menyebutkan bila ada influencer yang minta es cream gratis karena itu harus membayar 2x lipat. “Kami putuskan untuk bikin ketetapan ini sah dengan membuat papan sinyal. Kami benar-benar tidak perduli bila Anda ialah seseorang influencer, atau berapakah banyak followers yang Anda punyai. Apalagi harga hanya $4, tetapi saat ini jadi $8 untuk Anda,” jelas Nicchi di Instagram yang ditutup dengan tagar #InfluencersAreGross.

Nicchi menjelaskan jika es krimnya cuma di jual pada harga $4 atau seputar Rp 60.000. Hingga menurut dia, banyak orang masih sanggup untuk beli es cream kepunyaannya. Bukan itu saja, Nicchi memberikan tambahan, “Saya mendapatkan keinginan untuk isi satu diantara acara pesta diakhir minggu untuk bagikan es cream pada 300 orang dengan memercayakan kata influencer yang dia dipakai. Saya tidak dapat lakukan itu, saya tidak bisa kerja dengan gratis.”

“Menurut saya, tidak ada fakta mereka tidak memberi dukungan kami, walupun saya tidak paham apa arah dari mereka, tapi saya benar-benar malu saat mereka menjelaskan mereka ialah influencer atau memberitahu saya berapakah banyak followers yang mereka punya, saya tidak perduli sebab siapa saja bisa beli jumlahnya penganut atau likes,” papar Nicchi. Account Instagram yang mempunyai jumlahnya followers lebih dari 11 ribu ini saat ini turut viral. Banyak netizen memberi dukungan mendukung ketentuan yang dibikin serta di upload dilaman Instagram kepunyaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *