Barcelona Sedang Alami Dilema Perihal Griezmann Dan Neymar.

Berita Terbaru – Barcelona tengah mengupayakan dua transfer besar pada panas musim ini: Neymar serta Antoine Griezmann. Dua pemain top itu jelas akan menguatkan pasukan Ernesto Valverde, tapi kedua-duanya jelas mahal.

Awalannya, Barcelona terlebih dulu mengincar Griezmann. Barca telah tertarik semenjak sebelum Piala Dunia 2018 lalu, tapi Griezmann pilih bertanan di Atletico Madrid. Ketetapan ini ganjil, karena pada kontrak baru yang ia tanda tangan, klausul launching Griezmann turun jadi 120 juta euro (awalnya 200 juta euro).

Barcelona Sedang Alami Dilema Perihal Griezmann Dan Neymar.

Klausul ini aktif per 1 Juli 2019 tempo hari, yang bermakna Barca akan menginformasikan pembelian Griezmann dalam beberapa waktu ke depan. Ia akan berduet dengan Lionel Messi serta Luis Suarez dalam trio mematikan.

Agar demikian, gagasan ini bisa jadi tidak berhasil terjadi. Beberapa minggu paling akhir, ide Neymar pulang ke Barca makin kuat. Express menyebutkan bintang PSG itu menyesali kepindahannya dua tahun kemarin serta ingin pulang ke Camp Nou.

Keinginan Neymar diterima positif oleh tim Barca. Beritanya, Lionel Messi dkk. setuju memberi dukungan Neymar. Ruang ganti lebih suka Neymar pulang dibanding menyongsong kehadiran Griezmann.

Nasib untung Neymar kebalikannya dengan Griezmann. Beritanya, Griezmann cuma diharapkan seseorang dari semua sisi Barcelona: sang presiden, Josep Maria Bartomeu.

Tidak hanya Bartomeu, baik beberapa pemain, pelatih, atau staf lain, tidak inginkan kehadiran Griezmann. Mereka masih jengkel dengan penampikan Griezmann 12 bulan kemarin.

Jalan keluar jelas serta gampang: beli saja kedua-duanya! Barcelona dapat mengerjakannya, seandainya jual beberapa pemain terlebih dulu untuk mengakali ketentuan FFP. Ketetapan berada di tangan Bartomeu.

Transfer Griezmann telah telanjur berjalan, Barca tidak dapat mundur . Berarti, sekarang mereka harus pikirkan langkah memperoleh Neymar yang dibandrol 300 juta euro oleh PSG. Harga yang pasti begitu tinggi.

Barca tentu keluarkan 120 juta euro untuk Griezmann, serta karenanya berupaya turunkan harga jual Neymar dengan membujuk PSG. Blaugrana dapat tawarkan Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, atau pemain yang lain untuk turunkan harga jual bintang striker Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *